Jonghoon F.T. Island dan Jong Hyun CN Blue Diduga Terlibat Skandal Seungri, FNC 'Menghilang'
Instagram/ftgtjhc
Selebriti

Penyanyi 'Jong' di grup chat Seungri dicurigai adalah artis naungan FNC Entertainment.

WowKeren - Choi Jonghoon F.T. Island dicurigai terlibat dalam skandal grup chat Seungri Big Bang. Seperti diketahui, orang-orang dalam grup chat yang digunakan untuk berbagi video dan foto seks mereka sedang diselidiki oleh polisi.

Senin (11/2), SBS funE secara eksklusif melaporkan bahwa rekaman kamera tersembunyi dan foto-foto dibagikan di grup chat. Laporan menyatakan ada sekitar 10 rekaman yang diambil secara ilegal dibagikan di grup chat. Grup chat disebut memiliki 8 anggota yaitu Seungri, ada dua penyanyi pria, perwakilan Yuri Holdings, Kim Mo (orang biasa), staf dari perusahaan hiburan dan dua orang biasa lainnya.

Jung Joon Young diklaim sebagai salah satu dari penyanyi dalam grup chat setelah percakapan KakaoTalk miliknya diungkap SBS. Dalam percakapan, ia mengaku telah meniduri seorang wanita dan merekam serta membagikan video aktivitas seksualnya. Menurut laporan media, setidaknya 10 orang telah dikonfirmasi sebagai korban yang direkam secara ilegal tanpa seijin mereka.


Selain Choi Jonghoon, artis FNC Entertainment lainnya yang dicurigai adalah Lee Jong Hyun CN Blue. Nama mereka rupanya muncul di komunitas online sebagai penyanyi "Jong" dalam grup chat. Beberapa mengklaim bahwa ia adalah artis di bawah naungan FNC Entertainment.

Menurut sejumlah laporan, Selasa (12/3), FNC Entertainment memilih untuk mengabaikan panggilan dari media selama dua hari terakhir. Bisa dibilang agensi yang juga menaungi AOA dan SF9 tersebut tiba-tiba "menghilang".

Dugaan keterlibatan Jonghoon muncul karena hubungan dekatnya dengan Seungri. Leader F.T. Island tersebut sering terlihat bersama Seungri dan Jung Joon Young. Ia juga termasuk tamu undangan pesta ulang tahun Seungri pada 2016 lalu.

Sebelumnya, Lee Hongki yang juga member F.T. Island juga disebut terlibat. FNC Entertainment tidak merilis pernyataan apapun terkait tuduhan pada Hongki. Ia membantah tuduhan melalui postingan Instagram didukung oleh pernyataan reporter yang mengatakan dirinya tidak terlibat.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel