Jung Joon Young Dilarang Tinggalkan Korea dan Akan Segera Ditetapkan sebagai Tersangka
Naver
Selebriti

Rencananya, polisi akan memanggil Jung Joon Young untuk diinterogasi pada pekan ini.

WowKeren - Pada Senin (11/3), muncul dugaan kalau Jung Joon Young terlibat dengan skandal grup obrolan Seungri Big Bang. Bahkan dalam percakapan yang beredar, seseorang yang diduga Joon Young mengaku telah tidur dengan seorang wanita dan diam-diam merekam video aktivitas seksual mereka.

Tidak hanya itu, Jung Joon Young bahkan menyebarluaskan video tersebut ke grup obrolan Seungri dan beberapa pria lainnya. Menurut laporan yang beredar, setidaknya ada 10 wanita yang telah direkam secara diam-diam tanpa ijin.

Jung Joon Young sendiri tengah berada di Amerika untuk melakukan syuting variety show ketika berita ini mencuat. Sehubungan dengan kasus tersebut, Jung Joon Young kembali ke Korea pada hari ini, Selasa (12/3), dan tiba di bandara Incheon sekitar pukul 5.50 sore waktu setempat.

Pihak kepolisian sendiri saat ini tengah menyelidiki kasus tersebut. Badan Kepolisian Metropolitan Seoul juga telah mendakwa Jung Joon Young dan beberapa orang lain dengan tuduhan penyebarluasan video seks. Mereka didakwa dengan tuduhan melanggar Undang-Undang Khusus tentang Hukuman Kekerasan Seksual.


View this post on Instagram

Samui turkey

A post shared by 정준영 Jungjoonyoung (@sun4finger) on

"Kami mendakwa Jung Joon Young dan yang lainnya pada sore ini," ujar pihak Kepolisian Metropolitan Seoul. "Sehubungan dengan tuduhan menyebarluaskan video yang diambil secara ilegal."

Polisi juga akan memanggil Jung Joon Young dalam waktu dekat sebagai tersangka sekitar pekan ini. Tidak hanya itu, penyanyi kelahiran 1989 ini bahkan dilarang untuk meninggalkan Korea hingga proses penyelidikan selesai.

Sementara itu, beberapa korban Jung Joon Young telah mengungkapkan kemarahannya. Meski terlambat, mereka akan berpartisipasi aktif dengan penyelidikan yang dilakukan oleh kepolisian.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait