Lucinta Luna Habis Miliaran Untuk Permak Tubuh, Netter Singgung Biaya Ganti Kelamin
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Sejumlah netter mengaku tak percaya dengan total biaya permak yang disebutkan Lucinta Luna karena dianggap masih kurang ini.

WowKeren - Hotman Paris Hutapea ikut memeriahkan YouTube dengan channel barunya, Hotman Paris Official. Pengacara kondang Tanah Air ini pun sering membagikan video-video menarik dalam akun YouTube-nya demi menghibur para penggemar.

Salah satu yang terbaru Hotman membagikan video bincang-bincangnya bersama Lucinta Luna. Berbagai topik dibahas oleh Hotman dalam kesempatan itu. Satu topik yang cukup menarik perhatian publik dari video Hotman adalah bahasan tentang biaya permak tubuh Lucinta.

Lucinta mengubah beberapa bagian tubuhnya seperti hidung, pinggang, rahang hingga dada. Pelantun "Jom Jom Manjalita" itu pun menghabiskan biaya fantastis untuk mengubah bentuk tubuhnya agar terlihat semakin menarik. Ia mengaku setidaknya menghabiskan Rp 1 miliar untuk permak tubuh.

Lucinta mengaku menghabiskan Rp 100 juta untuk operasi bagian dada, Rp 190 juta untuk gergaji tulang belakang dan Rp 350 juta untuk implan pantat. Mantan personel Duo Bunga itu juga menambahkan bahwa ia menghabiskan Rp 50 juta untuk operasi hidung dan Rp 300 juta untuk oplas rahang.


Lucinta Luna Habis Miliaran Untuk Permak Tubuh, Netter Sinis Singgung Biaya Ganti Kelamin

Source: Instagram

"Rp 990 juta sama tiket segala macem tambah Rp 200 juta, berarti Rp 1 miliar lebih. Pertanyaannya memang duitmu dari mana? Siapa yang bayarin coba?" tanya Hotman kepo. Lucinta pun tak ragu untuk mengungkap dari mana asal uang yang dipakai untuk mempercantik diri. Rupanya Lucinta mengaku memakai warisan dari kedua orangtuanya.

"Kan almarhum mama papa punya warisan. Warisannya ya udah dibagikan ke anak-anaknya. Jadi ya ada kakak aku ya bikin rumah di sana," jelas Lucinta. "Nah kalau aku ya karena akunya pengen cantik ya dan niat (ya permak tubuh). Aku kan bintangnya Gemini, biar pun aku enggak makan besok yang penting aku cantik."

Cuplikan Lucinta membahas soal biaya permak tubuh ini pun menuai banyak komentar usai dibagikan oleh akun gosip @igtainmentt. Banyak netter yang menanggapi sinis pernyataan Lucinta soal biaya permak tubuhnya. Mereka rupanya masih membahas soal isu Lucinta adalah transgender dan menyinggung biaya ganti kelamin.

"Kalo operasi kelamin berapaaaaaaaaaaaa????" celetuk akun @stasyaxxx. "Kok gak ditanya oprasi kelamin brp," seru yang lain. "Di korek2 trs ga nyadar brrti dy udh ngakuin klo dy cw rakitan alias dlu nya mas fatah pdhl dy bukannya keukeuh ngaku cw asli ya???" celetuk lainnya. "Jakun berapa ??? Gak disebutin m*ki lu berapa," ujar netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait