DinDin Unggah Foto Nongkrong Bareng Bang Yong Guk dan LE EXID, Fans Ucapkan Terimakasih
Instagram/x_xellybabyx
Selebriti

Persahabatan DinDin, Bang Yong Guk, LE EXID ini banjir dukungan dari netter dan didoakan semoga awet.

WowKeren - Rapper DinDin memang dikenal sebagai “Social Butterfly” dikalangan selebriti. Rapper itu dikenal memiliki relasi pertemanan yang luas, bahkan beberapa diantaranya sangat tidak terduga.

Seperti salah satu contohnya ketika netter mengetahui jika DinDin rupanya berhubungan dekat dengan Bang Yong Guk dan LE EXID. Pada 12 Maret, DinDin mengunggah serangkaian foto dimana dia menghabiskan waktu bersama Bang Yong Guk dan LE EXID.

Dalam foto itu, DinDin berbagi cinta dan kasih sayang kepada teman-temannya melalui caption yang dia tulis. Tak hanya itu, sang rapper juga membagikan beberapa foto menggemaskan ketika dirinya sedang menikmati makan bersama kedua sahabatnya itu.

Aku pikir tidak perlu terlalu bahagia. Bersama dengan teman-temanku seperti ini, itu adalah kebahagiaan,” tulis DinDin. “Mari kita semua terus menjadi bahagia seperti kita sekarang."

Melihat postingan DinDin tersebut banyak netter yang memuji dan mendukung hubungan rapper kelahiran 1991 itu. Banyak fans yang mengucapkan terimakasih karena bersedia menjadi teman baik bagi para sahabatnya. Netter juga berharap agar persahabatannya berjalan lancar dan terus awet.

Aku senang melihat Bang Yong Guk berkumpul dengan orang baik sepertimu,” ungkap salah satu fans. “Terimakasih sudah mencintai Bang Yong Guk kami, aku harap kalian melakukan project bersama,” lanjut fans. “DinDin tetaplah disamping Bang Yong Guk, dia butuh dukungan dari orang baik sepertimu. Aku akan terus mendukung persahabatan kalian,” sahut fans yang lain.

Sementara itu, Bang Yong Guk saat ini sedang bersiap untuk merilis album solo pertamanya yang bertajuk "BANGYONGGUK". Masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai album ini, namun menurut kabar yang beredar album tersebut akan rilis pada 15 Maret.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait