Park Shin Hye Tetap Cantik Mempesona Meski Rambut Berantakan
Selebriti

Memotong rambutnya demi film baru, Park Shin Hye masih menarik perhatian lewat gaya rambut hingga kini.

WowKeren - Kecantikan Park Shin Hye memang sudah tak perlu diragukan lagi. Baru-baru ini, aktris kelahiran 1990 tersebut tampil mempesona saat menghadiri fashion show Maison Valentino yang menjadi bagian dari Paris Fashion Week.

Memotong rambutnya demi film baru, Park Shin Hye masih menarik perhatian lewat gaya rambut hingga kini. Belum lama ini, bintang serial "Memories of the Alhambra" itu mengunggah postingan baru di akun Instagram @ssinz7 miliknya.


Postingan tersebut memuat foto-foto cantik Park Shin Hye di bawah jembatan Pont de Bir-Hakeim, Paris. Di foto-foto ini, kekasih aktor Choi Tae Joon itu tetap cantik meski rambutnya terlihat sedikit berantakan.

Pada kesempatan ini, Park Shin Hye juga tampil modis mengenakan blazer hitam dan celana jins. Melengkapi penampilannya dengan tas selempang biru, lawan main Hyun Bin itu berpose dengan tersenyum cantik ke arah kamera.

Sementara itu, Park Shin Hye membintangi film terbarunya yang bertajuk "Call". Di film tersebut, aktris yang mengawali karirnya sejak usia belia itu beradu akting dengan aktris Jun Jong Seo.

You can share this post!

Related Posts