Duet Dengan Sandara Park, Lagu Comeback Solo Park Bom Sukses Puncaki Berbagai Situs Musik
Musik

Park Bom telah meluncur ke berbagai puncak chart realtime dengan lagu solo pertamanya dalam delapan tahun.

WowKeren - Pasca 3 tahun hiatus, Park Bom akhirnya memutuskan untuk kembali menyapa penggemarnya. Park Bom melakukan comeback pada 13 Maret lalu bersama dengan agensi barunya D-Nation.

Park Bom membuat comeback yang ditunggu-tunggu dengan album barunya yang berjudul "Spring". Dalam album tersebut Park Bom akan melakukan promosi lagu utama dengan judul yang sama dengan albumnya. Tak hanya itu dalam lagu tersebut Park Bom menggandeng mantan rekannya di 2NE1, Sandara Park.


Hal ini membuat comeback Park Bom begitu dinantikan oleh banyak orang. Tak heran jika beberapa waktu setelah perilisan lagu, Park Bom berhasil menempati posisi atas berbagai situs musik Korea.

Pada 14 Maret pukul 12:32 waktu setempat, lagu Park Bom yang berjudul "Spring" dilaporkan telah menempati posisi atas di chart realtime beberapa situs musik. “Spring” sukses menempati posisi pertama pada situs musik Genie, Bugs, Mnet, dan Soribada. Tak hanya itu, lagu comeback Park Bom ini juga meraih posisi 2 di chart realtime dari situs musik terbesar Korea, Melon serta Naver.

Duet Dengan Sandara Park, Lagu Comeback Solo Park Bom Sukses Puncaki Berbagai Situs Musik

Source: Soompi

Selain itu, setelah perilisan lagunya tagar #OurSpringParkBom menjadi tren di seluruh dunia dan menjadi No.1 di Twitter. Hal ini menandakan bahwa para penggemar menunjukkan cinta dan dukungan mereka terhadap penyanyi kelahiran 1984 itu.

Seperti yang diketahui bahwa Park Bom melakukan debut solo pada tahun 2011 dengan merilis lagu berjudul “Don’t Cry”. “Spring” adalah lagu pertamanya sejak pembubaran 2NE1 pada 2017 dengan merilis lagu perpisahan berjudul “Goodbye.”

You can share this post!

Related Posts