Siwon SuJu Santai Diborgol Lee Yoo Young di Poster 'Fellow Citizens'
KBS
Selebriti

'Fellow Citizens' dijadwalkan tayang pada 28 Maret mendatang.

WowKeren - "Fellow Citizens" boleh saja masih lama baru akan menghiasi layar kaca. Namun demikian, drama yang bakal tayang di KBS sudah gencar menggoda antusiasme penonton.

Baru-baru ini, tim produksi menghadirkan poster resmi yang menampilkan ketiga karakter utama mulai dari Yang Jung Kook (Choi Siwon Super Junior), Kim Mi Young (Lee Yoo Young) hingga Park Hoo Ja (Kim Min Jung).

Dalam poster tersebut, Yang Jung Kook terlihat tersenyum licik sembar mengangkat telunjuknya ke kepala. Menariknya, salah satu pergelangan tangan cowok penipu itu tampak diborgol oleh Kim Mi Young. Park Hoo Ja di sisi lain terlihat memegang pistol.


"Fellow Citizens" sendiri merupakan drama kriminal komedi di mana seorang penipu, Yang Jung Kook menikahi detektif polisi bernama Kim Mi Young. Namun, keduanya sama-sama belum mengetahui pekerjaan masing-masing. Di sisi lain, adapula sosok Park Hoo Ja adalah seorang wanita misterius yang menjalankan bisnis rentenir warisan dari sang ayah.

Sementara itu, "Fellow Citizens" dipersiapkan sebagai pengganti "My Lawyer, Mr. Joe 2: Crime and Punishment" di slot Senin - Selasa malam. Drama yang disutradarai oleh PD Kim Jung Hyun "Jugglers" ini dijadwalkan tayang pada 28 Maret mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel