Tampil Dewasa Di Foto Teaser Debut Solo, Park Jihoon Bikin Fans Histeris
Musik

Park Jihoon merilis foto konsep pertama untuk album debut solonya yang bertajuk 'O'Clock.'

WowKeren - Usai dinyatakan bubar pada akhir 2018 lalu, masing-masing anggota Wanna One kini disibukan dengan aktivitas individu. Beberapa dari mereka dikabarkan akan tergabung dalam group besutan agensi masing-masing. Namun beberapa memilih untuk bersolo karir, salah satunya adalah Park Jihoon.

Mantan anggota Wanna One ini melakukan debut solonya dengan mini album pertama yang diberi judul “O’Clock”. Seperti yang dituliskan pada jadwal debutnya, foto konsep pertama penyanyi kelahiran 1999 itu dirilis pada 14 Maret.


Park Jihoon merilis foto teaser album solo pertamanya melalui akun Twitter resmi miliknya. Bintang idola itu terlihat dewasa dengan rambut berwarna merah anggur dengan tatapan mata yang tajam. Mantan aktor cilik itu terlihat mengenakan pakaian dengan potongan V line yang memperlihatkan sedikit bagian dari dadanya. Terlihat getaran gelap dan seksi pada ekspresi serius di wajah penyanyi itu.

Unggahan itu sukses membuat para May (nama penggemar Jihoon) histeris. Pasalnya penyanyi muda ini dikenal dengan imej lucu dan imutnya. Banyak penggemar yang mengaku terkejut dengan konsep yang akan Jihoon bawakan untuk debut solonya.

Oh tidak Jihoon konsep itu terlalu kuat,” ungkap salah satu fans. “Tolong ini terlalu kasar,” lanjut fans. “Bagaimana Jihoon manisku berubah jadi pria dewasa seperti ini?” sahut fans yang lain. “Sexy Jihoon sedang menuju kemari dan akan mencuri hati kalian semua. Aku tidak sanggup,” ungkap salah satu fans.

Sementara itu MV dan perilisan album debut solo Park Jihoon aka berlangsung pada 26 Maret 2019. Untuk foto konsep teaser kedua akan dirilis besok pada 15 Maret yang kemudian diikuti oleh rilisnya tracklist. Apa kalian antusias menanti debut solo Park Jihoon?

You can share this post!

Related Posts