Jo Byeong Gyu 'SKY Castle' Disorot Gara-Gara Pernah Nongkrong Bareng Seungri
Naver
Selebriti

Selain Seungri juga ada direktur dan DJ kelab malam Burning Sun yang bersama Jo Byeong Gyu.

WowKeren - Skandal grup chat yang melibatkan Seungri Big Bang dan Jung Joon Young sedang menyedot perhatian publik. Semua artis yang dekat atau pernah memiliki hubungan dengan mereka mendadak menjadi sorotan media atau komunitas online di Korea Selatan.

Seperti diketahui, Seungri dan Jung Joon Young sedang diselidiki sebagai tersangka atas kasus grup chat tentang layanan prostitusi serta foto dan video seks yang direkam tanpa seijin wanita para korban. Beberapa nama yang terlibat juga telah dipanggil polisi, salah satunya Choi Jong Hoon F.T. Island.


Kali ini giliran Jo Byeong Gyu yang menjadi perbincangan di forum online theqoo karena pernah nongkrong bersama Seungri. Selain itu ada direktur serta DJ kelab malam Burning Sun bersama mereka.

Jo Byeong Gyu \'SKY Castle\' Disorot Gara-Gara Pernah Nongkrong Bareng Seungri

Source: theqoo

Foto Jo Byeong Gyu bersama Seungri langsung menyedot perhatian netter. Namun mereka meminta orang tidak menuduh pemeran Cha Ki Joon di "SKY Castle" itu terlibat skandal hanya karena pernah nongkrong bersama Seungri.

"Kuharap kalian jangan menuduh yang bukan-bukan hanya karena foto ini," komentar netter. "Jo Byeong Gyu, selamatkan dirimu," tambah netter lain. "Kriminal juga bisa punya teman," sahut yang lain. "Kalian berusaha menyeret Roy Kim tapi gagal, apakah sekarang targetnya Jo Byeong Gyu?" kata netter. "Kau bisa menuduhnya kalau memiliki bukti kuat," pungkas lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...