Chen EXO Cover 'Confession' dan Unggah Video di Channel YouTube Pribadi, Ini Kata Penyanyi Asli
Musik

Chen yang sama sekali tak punya akun media sosial kini memposting video cover lewat akun YouTube pribadinya.

WowKeren - Tak seperti rekan-rekan satu grupnya yang lain, Chen dan D.O. EXO memilih untuk tak memiliki akun media sosial. Namun Chen mengejutkan fans saat memperkenalkan akun YouTube pribadinya Rabu (13/3) kemarin.

Sebagai postingan pertama, Chen mengunggah video dirinya saat mengcover lagu bertajuk "Confession". Lagu bergenre ballad itu dibawakan oleh penyanyi solo Yang Da Il.


Di hari yang sama, Yang Da Il mengunggah foto screenshot yang diambil dari video Chen di akun Instagram pribadinya. Tak banyak berkata-kata, penyanyi kelahiran 1992 tersebut menulis, "Oh... #ILoveEXO" dan menambahkan emoji tepuk tangan.

Tak cuma Yang Da Il, fans pun membajiri video Chen dengan komentar dukungan. "Cowok ini layak dapat Daesang!" komentar netter. "Cuma satu kata untuknya: Sempurna," kata netter yang lain. "Selamat untuk channel YouTube-mu! Aku mendukungmu," ujar lainnya.

Sementara itu hingga berita ini ditulis, Chen telah mengumpulkan lebih dari 400 ribu subscriber. Videonya pun telah ditonton lebih dari 900 ribu kali. Pada caption, pemilik nama asli Kim Jongdae itu menyatakan kalau dirinya mengunggah video ini untuk fans sekaligus merayakan White Day.

You can share this post!

Related Posts