Sarwendah Dipastikan Lahiran Anak Kedua di Singapura, Ruben Onsu Bocorkan Konsep Syukuran 7 Bulanan
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Ruben Onsu juga mengaku sudah menyiapkan beberapa perlengkapan penting menyambut calon bayi kedua.

WowKeren - Pasangan selebriti Ruben Onsu dan Sarwendah saat ini tengah menanti kehadiran buah hatinya yang kedua. Sebelumnya telah diungkap bahwa Wendah memutuskan melahirkan anak keduanya itu di Singapura.

Sementara itu, Ruben dan Wendah juga akan menggelar syukuran tujuh bulan sang buah hati dalam waktu dekat. Ruben sempat membocorkan bahwa acara tersebut akan digelar dengan adat Jambi.


"Untuk tujuh bulanan kita ngambil konsep budaya Jambi, sesuai dengan asalnya Wendah," kata Ruben saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu (13/3) seperti dilansir dari Kompas. "Nanti tujuh bulanannya di Jakarta."

Dalam prosesi tujuh bulanan nanti, Ruben pun akan mencari tahu jenis kelamin calon bayinya. "Kan kita mau tujuh bulanan dulu. Jenis kelamin biasanya keliatan pas tujuh bulanan," lanjutnya.

Ruben menambahkan jenis kelamin bayinya tidak terlalu penting. Kakak Jordi Onsu ini menganggap kesehatan Wendah dan calon bayinya adalah hal terpenting. "Apapun (jenis kelaminnya) saya mah yang penting sehat," sambungnya.

Meski begitu, Ruben mengaku sudah menyiapkan dua nama untuk bayi laki-laki dan perempuan. Ia juga telah membeli perlengkapan bayi seperti pakaian berwarna netral.

"Nama juga sudah ada, cowok ada, cewek ada, stand by lah," beber Ruben. "Beli baju juga pilih yang warna netral. Karena kalau newborn itu kan enggak lama."

You can share this post!

Related Posts