Gisella Anastasia Ungkap Alasan Kepincut Wijaya Saputra, Akui Merasa Nyambung
Instagram/gisel_la
Selebriti

Selain itu, Gisel juga menceritakan pertemuan pertamanya dengan Wijin hingga sekarang bisa dekat.

WowKeren - Hubungan Gisella Anastasia dan pebasket Wijaya Kusuma diketahui semakin dekat. Bahkan, Gisel dan pria yang akrab disapa Wijin tersebut sudah beberapa kali terlihat bersama.

Tak hanya itu, baik Gisel maupun Wijin mengakui kedekatan mereka meski belum mengaku pacaran. Sebelumnya, Wijin juga mengisyaratkan dukungan keluarga atas hubungannya dengan Gisel. Mantan kekasih Agnes Monica tersebut juga sudah membeberkan pesona Gisel yang membuatnya tertarik.


Sama halnya dengan Gisel yang mengaku tak pernah menutupi kedekatannya dengan Wijin. Selain itu, mantan istri Gading Marten tersebut juga menceritakan kedekatannya dengan Wijin bermula pada Februari 2019 lalu.

"Jadi ketemu, dekat kemarin itu gara-garanya pas awal Februari 2019 kemarin makan bareng biasa," ujar Gisel saat dijumpai di kawasan Jakarta Pusat pada Kamis (14/3) malam. "Ada aku, ada Wijin dan lain-lain juga sebenarnya hari itu."

Lebih lanjut, pertemuan tersebut membuat Gisel dan Wijin saling bertukar pesan hingga merasa nyambung. "Kita makan, pergi, nonton live music. Dari situ pulangnya nyambung, foto tag-tag-an, DM-DM-an, setelah itu chatting, Februari awal," sambung Gisel.

Selanjutnya, Gisel juga menjelaskan bahwa dirinya dan Wijin memiliki banyak kesamaan. Pribadi pebasket berusia 34 tahun tersebut juga dinilai Gisel lucu dan menyenangkan saat diajak berbicara.

"Dia pernah di Surabaya, pernah rantau ke Medan juga, dan aku ini anak Medan. Terus dia pernah rantau delapan tahun di Surabaya," ungkap Gisel. "Jadi super nyambungnya karena dia diajak ngomong Jawa juga bisa, Medan juga dia tahu. Jadi lucu. Ya enggak sengaja aja itu."

Belum usai, Gisel juga menceritakan pesona Wijin yang membuatnya terpikat. Ibunda Gempita Nora Marten ini menilai Wijin bisa memberinya semangat sekaligus masukan di kala sedih.

"Kalau ditanya baiknya ya saya jawab dia bisa mengerti keadaan semuanya. Yang penting dia bisa support secara keseluruhan," jelas Gisel. "Bisa jadi pawang, misalnya aku lagi naik turun mood dan segala macam, dia bisa ngasih masukan yang real, jadinya ngerasa lebih tenang gitu."

You can share this post!

Related Posts