Lee Jong Hyun Hapus Semua Postingan Instagram, Dicibir Karena Ogah Keluar dari CN Blue
OSEN
Selebriti

Lee Jong Hyun meminta maaf dan akan merenungkan kesalahannya sebagai member CN Blue. Begini respon netter.

WowKeren - Lee Jong Hyun CN Blue dipastikan terlibat dalam skandal video seks ilegal Jung Joon Young. FNC Entertainment selaku agensi membenarkannya melalui pernyataan resmi yang dirilis pada Jumat (15/3).

Sebelumnya, percakapan asusila Lee Jong Hyun dan Jung Joon Young diungkap oleh SBS. Dalam percakapan, mereka membahas hubungan seksual dengan lebih dari satu wanita. Lee Jong Hyun bahkan meminta wanita lagi untuk berhubungan seks.


Tak lama setelah percakapannya dengan Jung Joon Young diungkap, Lee Jong Hyun menghapus semua postingan di akun Instagram pribadinya. Tidak ada satu pun foto atau video yang tersisi di akunnya yang bernama cnbluegt.

Lee Jong Hyun Hapus Semua Postingan Instagram

Source: Instagram

Melalui pernyataan resmi FNC Entertainment, Lee Jong Hyun mengakui kesalahannya dan meminta maaf. Ia akan merenungkan kesalahannya dan tetap tinggal bersama CN Blue alih-alih memutuskan hengkang seperti Choi Jong Hoon yang keluar dari F.T. Island setelah terbukti terlibat skandal sama.

Keputusan Lee Jong Hyun tetap tinggal bersama CN Blue mendapat protes dari para penggemar. Mereka justru menuntut agar FNC Entertainment segera mendepak Lee Jong Hyun karena dinilai merusak imej grup. Netter pun iku menghujat penyanyi kelahiran 1990 itu dengan menyebutnya tidak tahu malu.

"Dasar br*ngs*k, para penggemarmu sendiri yang memintamu keluar," komentar netter. "Dia melakukan lebih buruk daripada Choi Jong Hoon, dia lah yang memanggil wanita untuk datang dan bermain dengannya. Namun dia tidak keluarkan? FNC benar-benar payah dalam berurusan dengan masalah untuk ukuran agensi sebesar itu. Apa isi otak mereka?" tambah netter lain. "Luar biasa. Padahal para penggemarnya yang meminta dia hengkang," kata netter. "Alasan yang lemah dan keluarlah dari grup jika masih punya malu," pungkas lainnya.

Sementara itu, Lee Jong Hyun dikonfirmasi bukan bagian dari grup chat bermasalah yang kini sedang diselidiki. Sama halnya dengan Yong Jun Hyung yang sebelumnya mengumumkan hengkang dari Highlight. Namun mereka ikut menonton video seks ilegal Jung Joon Young melalui chat 1:1 dan terlibat percakapan asusila.

You can share this post!

Related Posts
Loading...