Putri Muzdalifah Cantik Bak Raisa-Kahiyang, Reaksi Calon Ayah Tiri Jadi Sorotan
Selebriti

Ini yang dilakukan Fadel Islami ketika Muzdalifah mengunggah foto cantik putri sulungnya, Dewi Nurmania.

WowKeren - Muzdalifah sempat memajang foto putri sulungnya. Muzda mengucapkan selamat ulang tahun buat putri tercinta, Dewi Nurmania, yang kini telah dewasa.

Rupanya paras ayu putri Muzdalifah menuai perhatian netizen. Mereka memuji putri Muzdalifah itu yang cantik menawan seperti Raisa dan Kahiyang Ayu.


"Cantik banget anaknya mba Muz sampe dikira Raisa," kata netizen. "Cantik ih, mirip sama mba Kahiyang Ayu," kata netter lainnya. "Mirip kahiyang anak pak jokowi," kata netizen.

Disisi lain, netizen malah menyindir Dewi yang tak mengikuti jejak Muzdalifah untuk berhijab. "Cantik tp sayang auratnya," kata netter. "Dah gadis anaknya yaa mbak..cocokny dipakain hijab biar lebih anggun kayak mamany," kata netter.

Sementara itu, postingan Muzda mendapat dukungan dari kekasihnya, Fadel Islami. Ia memberikan like di postingan Muzda yang pamer foto cantik Dewi.

Fadel Memberi Like

Instagram

Sosok Fadel dulu sempat pula diledek cocok jadi suami putri Muzdalifah. Selain itu, Fadel diragukan akan bisa mengimbangi kedewasaan Muzda.

Postingan Bijak Fadel Pacar Muzdalifah

InstaStory

Namun meski diremehkan, Fadel terbukti sangat dewasa. Ia sempat mengunggah pesan bijak untuk selalu optimis dalam hidup.

"Jika rencana tak berhasil, ubah rencana tapi jangan pernah mengubah tujuan," tulisnya dalam bahasa Inggris. "Terlalu banyakbicara dan mengeluh tentang persoalan hidup yang mencakup segala aspek tidak akan mengubah kondisi hidup dan cara untuk mengubah tergantung dengan keputusan yang kita ambil dan mengaplikasikan dengan baik."

You can share this post!

Related Posts
Loading...