Fadel Beber Alasan Sempat Hapus Foto Muzdalifah, Raffi Ahmad: Kalau Cinta Terima Apa Adanya
Instagram/fadelislami__
Selebriti

Fadel Islami ternyata sempat menghapus foto Muzdalifah beberapa waktu lalu. Diketahui rumah tangga Muzdalifah dan Fadel sudah berjalan selama hampir 4 tahun.

WowKeren - Muzdalifah dan suaminya, Fadel Islami membantah kabar terancam pisah. Kabar itu ternyata bermula karena Fadel sempat menghapus foto Muzdalifah dari akun Instagram pribadinya.

"Nggak (bantah terancam pisah)," kata Fadel Islami saat hadir di acara "FYP" pada Senin (24/10) yang tayang di kanal YouTube TRANS7 OFFICIAL. "Siapa? Lagi pengen dihapus aja itu mah," timpal Muzdalifah santai.

Kemudian Fadel Islami beralasan ingin merapikan feed Instagram sehingga memilih untuk menghapus foto Muzdalifah. "Itu mau dirapiin feed IG-nya aja," ujarnya.

Walau Fadel menghapus foto, Muzdalifah tak melakukan hal yang sama. "Nggak dihapus (foto Fadel)," ujar mantan istri Nassar ini.

Fadel lalu mengungkap alasan sebenarnya menghapus foto Muzdalifah. "Feed IG-nya mau dirapiin dulu, jadikan ada yang bagus-bagus (fotonya) lagi kurus-kurus gitu kan, nah yang kurus itu yang mau kita posting," jelasnya.

Namun jawaban Fadel itu membuat Raffi Ahmad bereaksi. "Harusnya mah cinta yaudah terima aja apa adanya," timpal Raffi yang membuat Fadel hanya bisa senyam-senyum.


Irfan Hakim, host lainnya juga kepo dengan rumah tangga Muzdalifah dan Fadel. Muzdalifah mengaku nyaris 4 tahun menjadi istri Fadel. "Hampir 4 tahun," ungkap Muzdalifah.

Lalu Irfan Hakim bertanya berapa lama rumah tangga Muzdalifah dengan Nassar. "2 tahun setengah," ungkap Muzdalifah.

Tapi Muzdalifah justru ngegas karena Irfan menyinggung masa lalunya. "Kenapa sih harus tanya masa lalu," katanya. Irfan lalu menjelaskan bahwa ia masih kepo karena Fadel menghapus foto Muzdalifah padahal sudah berumah tangga hampir berjalan 4 tahun. Muzdalih dan Fadel pun kompak menjawab hal tersebut dengan bijak.

"Kepo ya," ujar Muzdalifah. "Tapi kalau gak dihapusin, gak diundang ke acara ini, mancing doang, mancing," timpal Fadel Islami.

Terlepas dari itu, baik Muzdalifah maupun Fadel tak memungkiri selama berumah tangga pasti terjadi pertengkaran. Tak mau membahas lebih lanjut, Fadel mengungkap biasanya yang memicu pertengkaran adalah karena masalah ego.

"Pasti, namanya rumah tangga (ada bertengkar)," ujar Muzdalifah. "Berantem mah berantem aja tapi gak cerai gitu," sambung Fadel. "Hal sepele kalau kita, masalah ego biasanya, gak mau kalah, adu mulut," imbuh Fadel lagi.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait