Baekhyun Cium D.O. Hingga Tinggalkan Bekas Memar Usai Diumumkan Jadi Pasangan Terbaik
Twitter
Selebriti

Baekhyun mencium D.O. keras-keras di acara fan meeting EXO Sabtu (16/3) lalu.

WowKeren - Para fans kangen melihat EXO bersama-sama di atas panggung sejak terakhir kali tampil di ajang "MBC Gayo Daejejun 2018" 31 Desember lalu. Pada Sabtu (16/3), grup beranggotakan 9 orang tersebut akhirnya bisa bertemu dengan fans lewat acara "EXO Nature Republic 'Green Nature' Fan Festival".

Di acara tersebut, EXO selain menjawab pertanyaan dari MC juga bermain games serta menyanyikan lagu-lagu hits mereka. Selain itu, ada pula ajang penghargaan mini yang mirip dengan ajang penghargaan lainnya di mana daftar nominasi ditunjukkan pada layar.


Baekhyun dan D.O. memenangkan penghargaan untuk kategori Best Couple dan layar menampilkan momen saat D.O. mencium kening Baekhyun di acara yang sama dua tahun sebelumnya.

"Kami akan hidup dengan bahagia," kata D.O. saat dirinya dan Baekhyun menerima trofi penghargaan. Pada kesempatan ini, fans berteriak dan meminta mereka mengulang kembali momen ciuman kening tersebut.

"Aku akan melakukannya kali ini!" seru Baekhyun sambil menyeret D.O. ke tengah panggung lalu berkata, "D.O. kami, jangan bergerak". Baekhyun kemudian mencium keras-keras kening rekannya sesama main vocalist itu.

Melihat momen tersebut, para fans tentu saja berteriak heboh. Tampak pada foto-foto jepretan fans, ciuman keras Baekhyun di kening D.O. rupanya meninggalkan bekas memar.

You can share this post!

Related Posts
Loading...