Terungkap di 'Running Man', Kim Jong Kook Suka Mendesah Nikmat Saat Latihan Gym
SBS
TV

Kim Jong Kook disebut mendesah nikmat seolah sedang memberi makan bisepnya.

WowKeren - "Running Man" menayangkan episode terbaru pada Minggu (17/3). Pada episode ke-443 itu, para member diminta membawa barang yang tidak bisa mereka gunakan namun terlalu berharga untuk dibuang.

Yoo Jae Seok cs pun diminta untuk mencari orang-orang yang mau menukar barang mereka dengan barang lain yang lebih bernilai uang tinggi. Tim yang beranggotakan Kim Jong Kook, Haha dan Jeon So Min tampak mengunjungi aktor Oh Chang Seok di tempat latihan gym.


Dalam proses menukar barang, Oh Chang Seok mengkritik gaya Kim Jong Kook saat melatih olahraga teman selebritinya. Bintang drama "Defendant" itu juga membongkar Kim Jong Kook seolah ingin membuat semua orang bertubuh sama sepertinya.

"Orang-orang bilang aku menghindarimu (Kim Jong Kook) karena tidak suka padamu. Tolong jangan salah paham. Aku suka kepribadiannya. Tapi saat (melatih) di gym, apa kamu pernah merasakannya? Itu sangat melelahkan. Dia tidak tahu batasnya," ungkap Oh Chang Seok.

"Kalau aku punya tubuh sepertinya (Kim Jong Kook), aku tidak bisa bekerja. Aku tidak berencana menjadi sepertinya. Tapi sepertinya dia ingin membuat semua orang jadi sepertinya. Itulah yang dia mau, aku tidak melebih-lebihkan. Jong Kook berlatih seperti itu," lanjut Oh Chang Seok.

Oh Chang Seok kemudian mencontohkan bagaimana Kim Jong Kook suka mendesah nikmat seperti sedang makan makanan enak saat berlatih gym. Tingkah Oh Chang Seok itu tak ayal membuat Kim Jong Kook dan yang lain tertawa ngakak. "Jadi dia memberi makan bisepnya dan merasa itu nikmat," pungkas Oh Chang Seok.

You can share this post!

Related Posts
Loading...