T.O.P Disebut Tak Langgar Aturan Soal Jumlah Cuti Sakit Selama Wamil
Selebriti

Kantor Yongsan membantah adanya perlakuan istimewa pada T.O.P terkait jumlah cuti sakit yang lebih banyak.

WowKeren - Baru-baru ini T.O.P mendapat kritik terkait jumlah cuti sakit yang diambilnya selama menjalani wajib militer. "Newsdesk" MBC melaporkan bahwa member Big Bang tersebut mengambil lebih banyak cuti sakit daripada rekan-rekannya di pusat Kantor Yongsan.

T.O.P menjelaskan pada "Newsdesk" bahwa ia mengambil banyak cuti sakit karena gangguan kecemasan yang dideritanya. Pemilik nama Choi Seunghyun tersebut dilaporkan menerima perawatan sejak terlibat skandal mariyuana pada 2017. "Aku menderita gangguan kecemasan. Aku sedang sakit," jelas T.O.P.


"Newsdesk" mengklaim T.O.P tidak melaporkan dokumen medisnya untuk cuti sakit yang diambilnya. Kantor Yongsan dituding memberinya perlakuan khusus karena ia seorang selebritis.

Namun Kantor Yongsan membantah adanya perlakuan khusus untuk T.O.P. Mereka mengatakan T.O.P tidak melanggar peraturan apa pun terkait jumlah cuti sakit yang diambilnya. Mereka mengklarifikasi bahwa petugas pelayanan publik tidak perlu menyerahkan dokumen jika mereka hanya melewatkan satu hari karena sakit.

Kantor Yongsan mengkonfirmasi bahwa T.O.P menyerahkan dokumen-dokumen yang diperlukan ketika mengambil lebih dari satu cuti sakit berturut-turut. Ia juga menyerahkan surat alasan resmi yang diminta setiap kali ia mengambil cuti satu hari.

"Kami menerima semua dokumen yang diperlukan. Dokumen medis tidak diperlukan kalau cuma cuti sakit satu hari. Ketika T.O.P mengambil cuti lebih dari satu hari, ia menyerahkan dokumen medisnya. Ketika dia mengambil cuti satu hari, dia mengajukan surat ijin resmi," tutur perwakilan Kantor Yongsan.

T.O.P dijadwalkan rampung wamil pada Juni 2019. YG Entertainment belum membuat pengumuman mengenai gangguan kecemasan yang dideritanya atau rencana untuknya setelah menyelesaikan wajib militer.

Sementara itu, netter mengaku susah percaya dengan pengakuan T.O.P soal gangguan kecemasan serta penjelasan Kantor Yongsan. Mereka tetap melayangkan berbagai kritik pada T.O.P serta Big Bang.

You can share this post!

Related Posts