Siwon Pamer Truk Kopi dari Heechul, Fans Tanya Alasan Absen dari Kegiatan SuJu di Jogja
Selebriti

Penggemar juga meributkan spanduk yang ada di truk kiriman Heechul untuk Siwon ini.

WowKeren - Hari ini, Rabu (20/3), Choi Siwon Super Junior mengunggah sebuah foto di akun Instagram pribadinya, @siwonchoi. Di postingannya kali ini, dia memamerkan truk kopi yang diterimanya dari Kim Heechul. Truk kopi ini sendiri dikirimkan Heechul ke lokasi syuting drama baru Siwon yang berjudul "Fellow Citizen".

Di foto itu, Siwon terlihat berada di depan truk kopi yang dikirimkan oleh Heechul. Dia juga tampak menyeruput kopinya sambil menunjukkan ekspresi menggemaskan ke arah kamera.


Di bagian keterangan fotonya, Siwon tak lupa untuk mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Heechul. "Hadiah kejutan yang tidak terduga. Setiap orang menyukai ini. Terima kasih," tulis Siwon di bagian keterangan fotonya.

Tidak lama setelah foto ini diposting, netter dan penggemar pun membanjirinya dengan beragam komentar. Banyak dari mereka yang memuji ketampanan Siwon dan tingkah lucu Heechul yang memasang fotonya sendiri di spanduk truk kopi tersebut.

"Gantengnya bisa ga dikondisikan?" tulis seorang netter. "Ini truk kopi untuk Siwon tapi penuh dengan muka Heenim kan ngakak," imbuh netter yang lain. "Kalian berdua sangat menggemaskan, haha," sahut netter yang lain.

Di sisi lain, beberapa penggemar justru menanyakan alasan absennya Siwon dari kegiatan Super Junior di Yogyakarta. Seperti yang diketahui, TVXQ dan Super Junior telah sampai di Indonesia pada Selasa (19/3). Mereka akan melakukan syuting acara "Analog Trip in Yogyakarta".

"Kok kamu nggak ke Indonesia sih bang," tanya seorang netter. "Kok gak ikut ke Jogja sih bang?" tanya netter yang lain. "Cieee, yang gk ikut ke jogja," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, drama Siwon "Fellow Citizen" akan mulai tayang pada tanggal 1 April mendatang. Dalam drama ini, dia akan beradu akting dengan aktris cantik Lee Yoo Young.

You can share this post!

Related Posts
Loading...