SuJu dan TVXQ Heboh Pose Keren Syuting di Candi Borobudur
Twitter/SJofficial
TV
Super Junior TVXQ Syuting di Yogyakarta

Member SuJu dan TVXQ masih akan berkunjung ke sejumlah tempat wisata Yogyakarta lain.

WowKeren - Member Super Junior yang terdiri dari Lee Donghae, Eunhyuk, Leeteuk dan Shindong serta duo member TVXQ yakni Max Changmin dan U-Know Yunho tiba di Yogyakarta pada Rabu (20/3) pagi.

Member SuJu dan TVXQ kabarnya berada di Yogyakarta untuk syuting program bertajuk "Analog Trip In Yogyakarta". Program tersebut dirumorkan adalah kerja sama antara SM Entertainment dan Denise Production.


Sempat beristirahat sejenak di hotel, member SuJu dan TVXQ rupanya langsung syuting di Candi Borobudur, Magelang. Agenda syuting Donghae cs itu rupanya sesuai dengan jadwal yang belum lama ini beredar.

Dalam berbagai foto maupun video yang diabadikan fans, member SuJu dan TVXQ terlihat sangat ceria syuting di Candi Borobudur. Member dari mereka terlihat memakai batik dan heboh berpose di depan peta Borobudur.


SuJu dan TVXQ Heboh Pose Keren Syuting di Candi Borobudur

Source: Instagram

Usai syuting di Candi Borobudur, member SuJu dan TVXQ masih akan berkunjung ke sejumlah tempat wisata Yogyakarta lain seperti Keraton Yogyakarta, Goa Gomblang, Goa Kalisuci, Pantai Parangtritis hingga Candi Prambanan. Changmin cs juga bakal berjalan-jalan di jalanan Malioboro.

Sementara itu, SuJu dan TVXQ kabarnya bakal di Yogyakarta selama 4 hari dari tanggal 20-24 Maret nanti. Meski sudah menyelesaikan syuting sejak Maret ini, kabarnya program "Analog Trip In Yogyakarta" baru akan tayang September mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...