Adik Syahrini Diduga Polisikan Lia 3 Srigala, 'Tampar' Haters Julid Pakai Kajian Ustadz Arifin Ilham
Selebriti
Syahrini Diduga Polisikan Lia 3 Srigala

Lewat ceramah Ustadz Arifin Ilham, Aisyahrani seolah menyentil haters yang mengungkit aib masa lalu ataupun menyebar rumor miring soal Syahrini.

WowKeren - Adik sekaligus manajer Syahrini, Aisyahrani, dikabarkan mewakili sang kakak untuk melapor ke Polda Metro Jaya. Baru-baru ini, Syahrini diduga melaporkan Lia Ladysta ke Polda Metro Jaya terkait dugaan pencemaran nama baik.

Saat diwawancari "Silet", Rani mengelak dan menegaskan cuma sekedar silaturahmi biasa. Namun Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono membenarkan soal pihak Syahrini telah melapor. Namun karena masih diselidiki, Argo sebatas menyebut terlapor adalah perempuan berinisial LL.


Belum diketahui detil laporan Syahrini dan Aisyahrani itu. Yang pasti, adik Syahrini itu selalu berusaha pasang badan saat kakaknya dibully.

Selain lapor polisi, adik juga sempat menyindir haters lewat kajian Islami. Rani mengunggah video Ustadz Arifin Ilham seolah mengingatkan haters yang sibuk mencari kekurangannya dan Syahrini.

"Tanda orang dirahmati Allah, yang pertama diberi kesempatan bertobat padahal dia bergelimang dalam maksiat. Yang kedua hobinya minta ampun pada Allah," demikian kata Ustadz Arifin. "Yang ketiga sangat menikmati ibadah. Sunnah apalagi wajib, Yang keempat akhlaknya semakin baik, yang kelima semangatnya pada amal saleh. Yang keenam, belas kasih, rendah hati, penyayang istiqomah, yang keenam, berkumpul pada hamba-hamba saleh, selalu berjamaah di masjid, sangat mencintai ulama. Yang paling menarik sibuk memperbaiki dirinya. Tidak mencari kekurangan atau aib orang lain."

You can share this post!

Related Posts
Loading...