Chanyeol Ditegur Manajer Usai Bikin Candaan Soal Album Chen di Instagram
Selebriti

Chanyeol menulis komentar ini di postingan akun Instagram resmi EXO terkait album solo Chen.

WowKeren - Chen menjadi member kedua EXO setelah Lay yang resmi merilis album solo. Penyanyi kelahiran 1992 tersebut akan merilis mini album pertamanya yang bertajuk "April, and a Flower" pada 1 April mendatang.

Perilisan mini album Chen ini bersamaan dengan April Fool's Day di mana orang-orang di seluruh dunia membuat lelucon dan saling mengerjai. Tak ketinggalan, Chanyeol juga ikut membuat lelucon soal tanggal rilis album Chen.


Chanyeol menuliskan komentar di postingan teaser foto Chen di akun Instagram resmi EXO. "Dirilis saat April Fool's Day. Apa kau bohong kalau mau merilis album? (dituliskan dengan gaya imut)" tulis Chanyeol.

Komentar Chanyeol ini dikomentari salah satu manajer EXO yang seolah "menegurnya". "Kau tidak boleh melakukannya di sini," tulis manajer. "Ah, ini akun resmi, kan?" balas Chanyeol.

Komnetar Chanyeol

Instagram

Sebelumnya, Chanyeol sempat nge-like postingan akun Instagram resmi EXO tentang pengumuman debut solo Chen. Kelakuan rapper EXO itu saat mengomentari tanggal rilis album Chen rupanya menjadi perhatian di forum online.

"Bisakah dia membocorkan albumnya?" komentar netter. "Harus ada seseorang yang membuat lelucon tentang April Fool's Day dan orang itu harus Chanyeol. Kami cinta si raja suportif," kata netter lainnya. "Seharusnya dia jangan memainkan perasaan kita seperti ini," canda yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait