Jessica Bahas Kesulitan Rintis Brand Fashion Hingga Momen Paling Membahagiakan
Selebriti

Jessica mengungkapkan kesulitan yang dialaminya saat merintis Blanc & Eclare.

WowKeren - Jessica merintis brand fashion Blanc & Eclare pada 2014. Saat ini, brand tersebut telah berkembang pesat dari kacamata ke pakaian dan parfum serta punya cabang di beberapa negara di seluruh dunia.

Dalam wawancara dengan My Daily News, Jessica mengungkapkan kalau kesuksesannya ini diraih dengan banyak usaha. "Bicara tentang krisis...yah, bukan krisis, tapi memang benar bahwa pada awalnya, aku mulai tanpa tahu apa-apa," kata Jessica.


"Aku tidak punya pengalaman. Aku mulai dengan satu-satunya keyakinan bahwa inilah yang aku sukai. Karena itu, aku mendengar banyak orang berkata, 'Bisakah dia melakukan pekerjaan dengan baik?' dan 'Dia akan berhenti setelah beberapa saat. Berapa tahun dia bisa bertahan?'. Jadi aku menjadi lebih bertanggung jawab karena, sejujurnya, bebannya tidak sebesar itu pada awalnya," ungkapnya.

"Aku mulai dengan kacamata hitam," sambung Jessica. "Kami seharusnya meluncurkannya setelah merancang segala sesuatu termasuk kotaknya, tetapi sekali, itu salah. Itu bukan hanya kesalahan pabrikan, tetapi juga kesalahan di pihak kami, tapi itu adalah kesalahan yang tidak aku ketahui. Itu adalah sesuatu yang sama sekali tidak terduga, dan tiba-tiba aku membentuk penilaian instan tentang cara untuk menangani ini, seperti membuang semuanya dan memulai lagi. Ada banyak trial and error pada awalnya, tapi aku juga belajar banyak."

Tentang momen paling bahagia setelah meluncurkan brandnya, Jessica mengungkapkan, "Aku tidak memberikan (produkku) pada orang-orang di sekitarku, tapi aku merasa kagum dan bangga ketika seseorang memakai (brandku) dan itu menjadi pembicaraan," ujarnya.

"Ada suatu saat ketika Hailey Baldwin datang ke toko kami di New York dan secara pribadi membeli kacamata hitam," lanjut Jessica. "Paparazzi mengambil banyak foto dirinya, dan itu menjadi pembicaraan. Itu adalah sesuatu yang bahkan tidak kami ketahui. Seorang karyawan toko berkata, 'Bukankah itu Hailey Baldwin?' dan itu ternyata benar-benar dia. Aku kira aku menemukan sukacita dalam hal-hal seperti itu. Sungguh pengalaman yang luar biasa dan menyenangkan. Mereka mengakuinya (sebagai brand), jadi aku merasa sangat senang."

You can share this post!

Related Posts
Loading...