Terbukti Settingan, Mbah Mijan Ingatkan Ely Sugigi Soal Ejek Ramalannya Bakal Meleset
Instagram/ellysugigi_real_
Selebriti

Mbah Mijan membagikan bukti bahwa pernah memprediksi apabila hubungan Ely Sugigi dan Irfan hanya settingan.

WowKeren - Ely Sugigi akhirnya mengakui bahwa hubungan asmaranya dengan Irfan Sbaztian hanya settingan. Pengakuan tersebut membuat Mbah Mijan menyindir Ely dengan video pertemuan mereka di sebuah acara pada Februari lalu.

Dalam acara tersebut, Ely mengejek prediksi Mbah Mijan yang menyebut hubungannya dengan Irfan hanya settingan belaka. Ely yakin bahwa ramalan Mbah Mijan kali ini akan meleset.

"Nah ini nih Mbah Mijan nih suka meleset dia kalo ngeramal orang. Pas tahu aku berhubungan sama Irfan, baru deket dia bilang gini 'settingan settingan' gitu. Dia bilang settingan kan. Kalo settingan lamanya berapa bulan sih," ujar Ely. "Mungkin settingan lama-lama jadi cinta kali," sahut Dinar Candy.


"Memory 22 February 2019, Mpok Elly bilang Mbah Mijan kali ini akan meleset karena Mpok Elly yakin gak akan putus dengan Irfan," tulis Mbah Mijan pada Rabu (27/3). Mpok Ely pun balik diejek oleh warganet karena terlalu sesumbar pada hubungan yang nyatanya hanya settingan untuk menaikan popularitas Irfan tersebut.

"Akhirnya kebongkar juga kan," komentar akun @d.septian***. "Namanya jg PO Eli mbahmijan...ga ada kapoknya sma brondong..." tulis akun @anna.soares.71***. "Setingan beneran tuu mbah suruh sadar tu mbah nenek elly sgigi," sahut akun @putrinanda_***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait