Minho Capek Kerja Di MV SM Station 'I'm Home', Suara Merdu Tuai Pujian
Musik

Suara merdu Minho dalam MV tersebut sukses menuai pujian dari para fans.

WowKeren - Beberapa hari lalu diumumkan bahwa Minho SHINee akan menjadi artis selanjutnya yang berpartisipasi dalam proyek SM Station. Hal ini disambut hangat oleh para penggemar, pasalnya Minho akan bernyanyi sendiri tanpa berkolaborasi dengan arti SM lain. Proyek ini menjadikan proyek solo pertama Minho sejak 10 tahun debut bersama SHINee.

Beberapa waktu lalu SM merilis teaser yang menampilkan Minho terlihat lelah dan kesepian dengan aktivitasnya. Kali ini SM merilis MV untuk lagu solo Minho "I'm Home". Video MV itu dirilis melalui channel Youtube resmi milik SMTOWN.

Dalam MV tersebut terlihat Minho lelah dan memiliki hari kerja yang panjang. Dia terlihat sangat kesepian dan di pikirannya hanya ingin pulang agar bisa beristirahat di rumahnya sendiri. "I'm Home" sendiri merupakan lagu tentang bertanya-tanya bagaimana keadaan seseorang setelah putus cinta.


Visual yang sempurna dan suara merdu Minho begitu memikat hati para penggemar. Mereka tak menyangka jika Minho yang notabene seorang rapper bisa bernyanyi dengan suara yang begitu lembut dan menenangkan hati. Para penggemar pun rama-ramai memberikan komentar positif untuk penyanyi kelahiran 1991 tersebut.

"Aku seperti ibu yang bangga pada anaknya, bagaimana dia bisa bernyanyi begitu indah?" ungkap fans. "Lagu ini cocok sekali dengan suara Minho, aku suka sekali bagaimana cara dia bernyanyi," sahut fans lain. "Aku harap Minho lebih sering bernyanyi, aku tak pernah sadar kalau dia punya suara yang indah," ujar salah satu fans. "Teman-temanku, inilah vokalis Minho yang berbakat," sahut fans.

Sementara itu, Minho berencana untuk menyanyikan lagu ini di acara fanmeeting solonya yang bertajuk "The Best Choi's Minho". Fanmeeting akan diadakan pada 30 Maret pukul 7 malam waktu setempat di Hwajung Gymnasium Goryeo University, Seoul.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait