Mantan Teman Duet Sebut Pernikahan Lucinta Luna Hanya Seru-Seruan, Beber Informasi Mengejutkan
Instagram/mariophotographie
Selebriti

Ratna Pandita, mantan teman duet Lucinta Luna menganggap pernikahan tersebut sulit dipercaya.

WowKeren - Pernikahan Lucinta Luna dengan seorang pria bule asal Filipina bernama Bigham hingga kini masih menjadi perbincangan publik. Meski santer disebut pernikahan settingan, Lucinta pun tak peduli.

Namun baru beberapa hari menikah, Lucinta telah bertengkar hebat dengan sang suami hingga mengisyaratkan pisah. Hubungan rumah tangga Lucinta yang sedang bermasalah tersebut memunculkan dugaan bahwa Lucinta akan menceraikan sang suami.

Kabar pernikahan Lucinta tersebut juga ikut ditanggapi oleh Ratna Pandita, mantan teman duetnya dalam Duo Bunga. Ratna yakin betul bahwa pernikahan Lucinta tersebut tidak benar.

"Kalau memang LL (Lucinta Luna) itu menikah ya saya ucapkan selamat bahagia. Tapi saya bilang itu bukan menikah," kata Ratna saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Jumat (29/3). "Bagaimana mau menikah, kalau menikah ini dong hehehe sama-sama dong, tanda kutip dong."


Ratna juga menyebut pernikahan Lucinta tersebut hanya sebatas pura-pura. Ia kembali menegaskan rasa tak percayanya bila sang mantan teman duet telah menikahi seorang pria.

"Enggak (tidak percaya)," sambung Ratna. "Coba cek aja beneran, pura-pura itu."

Soal pengakuan malam pertama Lucinta yang mencapai 10 ronde, Ratna lagi-lagi meragukannya. Menurutnya, seorang wanita tulen tak akan ada yang sanggup melakukan hal semacam itu. Terlebih belum lama ini Lucinta malah membuat sayembara kepada semua pria yang kuat bercinta dengannya hingga 50 ronde.

"Kalo seorang perempuan enggak ada yang bisa buktikan satu ronde dua ronde bahkan 50 ronde. Mungkin karena dia itu lucu sekali atau mungkin dia bukan seperti saya," lanjut Ratna. "Intinya mungkin dia buat seru-seruan pikir saya. Mana ada semalam 10 ronde ya, gitu."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait