Lee Jong Hyun CN Blue Ternyata Malas Fan Service dan Sapa Penggemar?
Naver
Selebriti

Beberapa video cuplikan CN Blue melakukan fan service diunggah ke komunitas online. Sikap Lee Jong Hyun yang berbeda dari yang lain menyedot perhatian netter.

WowKeren - Lee Jong Hyun beberapa waktu lalu menjadi sorotan karena terlibat skandal video seks ilegal Jung Joon Young. Imejnya di mata publik langsung rusak. Ia pun sering mendapat komentar negatif dari netter.

Baru-baru ini sebuah postingan tentang Lee Jong Hyun di komunitas online menyedot banyak perhatian. Postingan berisi video cuplikan CN Blue melakukan fan service.

Salah satu video menampilkan Jung Yong Hwa dan kawan-kawan dipamiti para penggemar saat fansign. Sementara yang lain melambaikan tangan sambil tersenyum, Lee Jong Hyun hanya diam saja melihat mereka.

Dalam video lain, Lee Jong Hyun buru-buru masuk tanpa menghiraukan para penggemar yang menunggu mereka. Ia juga member yang masuk pertama kali setelah konser CN Blue berakhir tanpa melihat para penonton. Postingan langsung dipenuhi komentar menghujat sikap Lee Jong Hyun.

"Kepribadiannya sangat berbeda dari member-member yang lain. Kenapa dia tidak mau keluar dari grup?" komentar netter. "Jung Yong Hwa manis banget tapi ada apa dengan Lee Jong Hyun?" tambah netter lain. "Untuk orang yang menghasilkan uang dan bisa makan berkat para penggemar, fan service Lee Jong Hyun sangat buruk," kata netter.

"Jung Yong Hwa ketahuan menipu, mereka tidak ada bedanya," sahut yang lain. "Kenapa dia bisa menjadi selebritis dengan sikap seperti itu?" ungkap netter. "Jelas sekali Lee Jong Hyun tidak ingin menjaga kesopanan. Kenapa masih belum pensiun?" pungkas lainnya.

Sementara itu, Lee Jong Hyun terbukti ikut melihat video seks ilegal Jung Joon Young meski bukan sebagai member grup chat. Ia meminta maaf tapi masih bertahan sebagai member CN Blue. Saat ini ia sedang menjalani wajib militer.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel