Nam Joo Hyuk Dijuluki Raja Visual Usai Posting Foto Super Ganteng Ini
Instagram/skawngur
Selebriti

Nam Joo Hyuk membagikan foto saat dia menjadi model majalah Esquire edisi bulan April. Di foto tersebut, aktor sekaligus model ini terlihat sangat tampan dan dewasa.

WowKeren - Aktor tampan Nam Joo Hyuk mengunggah sebuah foto di akun Instagram pribadinya, @skawngur, pada Kamis (4/4) dini hari. Di postingannya kali ini, Nam Joo Hyuk membagikan foto hasil pemotretannya dengan majalah Esquire edisi bulan April.

Di foto tersebut, Nam Joo Hyuk tampak mengenakan t-shirt lengan panjang. Dia juga terlihat mengangkat jari telunjuknya yang telah dihiasi dengan aksesori.

Nam Joo Hyuk terlihat sangat tampan dengan ekspresi serius di wajahnya. Selain itu, dia juga tampak dewasa dengan model rambutnya yang sedikit berantakan. Sementara itu di bagian keterangan fotonya, Nam Joo Hyuk hanya menambahkan simbol hati berwarna merah.

Tidak lama setelah foto ini diposting, netter dan penggemar pun membanjirinya dengan beragam komentar. Banyak dari mereka yang memuji paras tampan Nam Joo Hyuk dengan berbagai komentar yang lucu.

"Raja visual," tulis seorang netter. "Sukangawur ini suka ngawur yah kalo ganteng," imbuh netter yang lain. "Ganteng gni makan nya apa," sahut netter yang lain. "Ganteng banget oppa sukangawur ini," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Nam Joo Hyuk belum lama ini telah merampungkan aktingnya di drama JTBC "The Light in Your Eyes". Dia juga dikabarkan akan segera membintangi film baru yang berjudul "Josee".

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait