Undangan Pernikahan Ajun Perwira Beredar, Sang Calon Istri Malah Disebut Mirip Tante-Tante
Instagram/ajunperwira
Selebriti

Sosok calon istri Ajun Perwira akhirnya diketahui publik jelang pernikahan mereka. Namun penampilan calon istri Ajun malah menjadi bahan perbincangan netizen.

WowKeren - Pesinetron Ajun Perwira akan segera melepas masa lajangnya dengan menikahi sang kekasih yang bernama Jennifer. Sebelumnya, Ajun sempat mengungkapkan bahwa ia akan menggelar acara pernikahan di Bali, setelah Pemilu 2019 berakhir.

Tak hanya itu, Ajun juga sudah membeberkan bahwa acara pernikahannya dilaksanakan dengan dua konsep, yaitu adat Bali dan internasional. Aktor berusia 31 tahun tersebut juga menyebar sekitar 150 undangan untuk keluarga dan teman dekat, agar acara pernikahannya lebih sakral dan intim.

Kali ini, foto undangan pernikahan Ajun dan Jennifer pun diunggah oleh desainer Linda Mariani di Instagram Story. Foto undangan tersebut pun diposting kembali oleh akun gosip @lambe_turah pada Senin (8/4). Pada foto undangan tersebut, tampak wajah Ajun dan Jennifer.

Sayangnya, tanggal pernikahan Ajun dan Jennifer tak terlihat jelas karena tertutup oleh tulisan Linda. Tak hanya itu, Lambe Turah juga mengunggah beberapa foto yang menunjukkan kemesraan Ajun dan sang calon istri.


Para netter pun memberikan berbagai komentar usai mengetahui tentang rencana pernikahan Ajun dan Jennifer. Selain memberikan ucapan selamat, para netter lainnya malah menyoroti penampilan Jennifer yang terlihat lebih tua daripada Ajun bak tante-tante.

"Monmaap itu tantenya apa calon istrinya? Serius nanya #monmaapcumananyak," komentar akun @isabel*****riana. "Kyak tante sm ponakannya," tambah akun @ary****ray. "Astaga ini tante2 dah tuwir @ajunperwira," sahut akun @sya***ani.

"Tuir amat yg cewek, wkwkwk kaya Tante2 ma berondong ya," ujar akun @bm***7. "Kyk sma tantenya," imbuh akun @nh****12. "Aaaa ga relaaaa. ajun ganteng yg cewe udah peyot yaampunnn. ngrkok n demen dunia mlm lgi kyanya. seremmmm," seru akun @cla****733.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait