Lisa dan Jennie Black Pink Adu Seksi Hingga Unyu, Fans Heboh Beri Pujian
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti

Lisa dan Jennie sukses menghebohkan penggemar dengan mengunggah foto-foto hasil narsis bersama. Dalam foto, mereka mengenakan salah satu kostum 'Kill This Love'.

WowKeren - Black Pink sedang sibuk mempromosikan album comeback mereka yang bertajuk "Kill This Love". Grup besutan YG Entertainment itu tampil di sejumlah program musik di Korea.

Selama masa promosi, member-member Black Pink semakin rajin menyapa penggemar lewat akun Instagram pribadi mereka. Setiap kali perform, mereka selalu mengunggah foto dengan masih mengenakan kostum panggung.

Lisa dan Jennie sukses menghebohkan penggemar dengan mengunggah foto-foto hasil narsis bersama. Dalam foto, mereka mengenakan salah satu kostum "Kill This Love". Mereka sengaja berpose seksi hingga imut.

Lihat postingan ini di Instagram

we go boo hoo

Sebuah kiriman dibagikan oleh J (@jennierubyjane) pada

"Wow queens," komentar penggemar. "Bodi mereka idaman banget ya," tambah penggemar lain. "Mereka terlalu seksi untuk dilihat," sahut yang lain. "Jennie dan Lisa dalam satu foto sudah cukup membuat seluruh fandom heboh," pungkas lainnya.

Sementara itu, Black Pink akan melanjutkan tur konser keliling dunia bertajuk "Black Pink in Your Area". Mereka siap menghentak Amerika, Australia dan Eropa.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait