Sehun Unggah Selfie Ganteng, Caption 'Typo' yang Ternyata Punya Makna Dalam Jadi Sorotan
Twitter
Selebriti

Sehun akhirnya mengunggah postingan baru bertepatan dengan perayaan 7 tahun debut EXO hari ini, Senin (8/4) di mana member termuda itu membagikan selfie ganteng.

WowKeren - Sudah hampir sebulan sejak Sehun EXO terakhir kali mengunggah foto selfie di Instagram. Sebelum ini, penyanyi kelahiran 1994 tersebut hanya sempat membagikan foto-foto pemotretannya dengan brand Clavin Klein.

Sehun akhirnya mengunggah postingan baru bertepatan dengan perayaan 7 tahun debut EXO hari ini, Senin (8/4). Lewat akun Instagram oohsehun miliknya, member termuda EXO itu membagikan foto selfie.


Dalam foto tersebut, Sehun terlihat ganteng mengenakan setelan jas serta berfoto di depan cermin. Selain foto, yang tak kalah menarik perhatian adalah caption yang ditulis pelantun "Love Shot" itu.

View this post on Instagram

요워마고엘소엑

A post shared by SEHUN (@oohsehun) on

Sehun menulis, "EXO-L, terima kasih" namun dengan cara dibalik seperti tulisan di cermin. Tak heran kalau awalnya, banyak fans yang mengira kalau bintang variety show "Busted" tersebut salah ketik.

"Asdfhdjfh kenapa kau mengetiknya secara terbaik? Hahahaha," komentar fans. "Tu caption kagak perlu lu balik balik say...," kata fans lainnya. "Suka suka lu hun, mau ngebalik tulisan..orang ganteng mah bebas," imbuh yang lain.

Sementara itu, EXO debut pada 8 April 2012 lewat subunit EXO-K dan EXO-M masing-masing di Korea dan Tiongkok. Dalam 7 tahun karir mereka, grup besutan SM Entertainment tersebut telah merilis 5 full album, 2 mini album serta 4 album winter.

You can share this post!

Related Posts
Loading...