Roy Kim Sewa Security untuk Perlindungan Saat Kembali ke Korea, Takut Dijambak?
Selebriti
Skandal Grup Chat Geng Seungri

Roy Kim berada di Amerika Serikat untuk menyelesaikan kuliahnya di Universitas Georgetown. Laporan menyebutkan bahwa penyanyi solo itu akan kembali hari ini, Selasa (9/4).

WowKeren - Roy Kim yang awalnya berstatus saksi ditetapkan menjadi tersangka kasus video seks ilegal pada 4 April lalu. Penyanyi solo tersebut merupakan salah satu member grup chat kontroversial Jung Joon Young.

Menurut laporan, Roy Kim dijadwalkan kembali ke Korea pada 9 April untuk mengambil bagian dalam penyelidikan mengenai keterlibatannya dalam grup chat. Saat ini ia berada di Amerika Serikat untuk menyelesaikan kuliahnya di Universitas Georgetown.


Roy Kim dikabarkan menyewa tim keamanan untuk melindunginya selama kembali ke Korea. Laporan menyebutkan bahwa ia akan kembali hari ini, Selasa (9/4).

Agensi dihubungi untuk dimintai keterangan terkait kabar Roy Kim menyewa keamanan. Mereka tidak mengkonfirmasi atau membantahnya. "Kami sedang memeriksanya," ujar agensi.

Sebelumnya saat Jung Joon Young kembali ke Korea setelah ditetapkan sebagai tersangka, banyak reporter yang menyambutnya di bandara. Suasana menjadi ricuh karena ia menolak menjawab pertanyaan dari reporter. Salah satu reporter terlihat menjambak rambut Jung Joon Young saat hendak menuju ke mobil. Roy Kim diduga menyewa tim keamanan untuk menghindari kejadian seperti Jung Joon Young.

You can share this post!

Related Posts
Loading...