Film IU 'Persona' Umumkan Jadwal Tayang Baru setelah Tunda Premiere Demi Hormati Korban Kebakaran
Film

Film baru IU yang berjudul 'Persona' awalnya dijadwalkan tayang pada Jumat (5/4) lalu. Namun pihak Netflix menunda penayangannya untuk menghormati korban kebakaran di Provinsi Gangwon.

WowKeren - Aktris sekaligus penyanyi cantik IU memiliki sebuah film baru yang berjudul "Persona". Film ini merupakan serial original Netflix yang awalnya dijadwalkan tayang pada Jumat (5/4) lalu.

Namun pihak Netflix menunda jadwal tayang film ini untuk menghormati para korban yang terdampak kebakaran di Provinsi Gangwon. Dan pada hari ini, Selasa (9/4), Netflix mengumumkan tanggal tayang baru film ini.

Melalui akun Instagram resminya, Netflix mengumumkan akan menayangkan film "Persona" pada Kamis (11/4) mendatang. Pihak Netflix juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada setiap orang yang telah sabar menunggu.


"Kami ingin berterima kasih kepada setiap orang yang menantikan peluncuran 'Persona'," tulis Netflix di Instagram. "'Persona' yang dibintangi Lee Ji Eun (nama asli IU) akan ditayangkan secara global pada Kamis, 11 April pukul 5 sore waktu Korea."

"Persona" adalah sebuah film pendek yang mengisahkan empat cerita yang digarap oleh empat sutradara yang berbeda. Film ini disutradarai oleh Lee Kyoung Mi, Yim Pil Sung, Jeon Go Woo dan Kim Jong Kwan.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel