Roy Kim Ditertawakan Usai Ketahuan Balik ke Korea Subuh Demi Hindari Wartawan
Selebriti

Sebelumnya Jung Joon Young dijambak salah satu wartawan saat tiba di bandara Incheon. Roy Kim diduga menghindari wartawan agar tidak mengalami kejadian yang sama.

WowKeren - Roy Kim dijadwalkan kembali ke Korea hari ini, Selasa (9/4) untuk mengambil bagian dalam penyelidikan mengenai keterlibatannya dalam grup chat kontroversial Jung Joon Young. Selama ini ia berada di Amerika Serikat untuk menyelesaikan kuliahnya Universitas Georgetown.

Pada 2 April, Roy Kim dinyatakan sebagai salah satu selebritis di grup chat Jung Joon Young yang digunakan untuk berbagi video-video wanita yang direkam secara ilegal. Sehari kemudian, Roy Kim ditetapkan sebagai tersangka dan diberi tahu bahwa ia akan diselidiki atas tuduhan menyebarkan foto yang diambil secara ilegal.


Dilaporkan bahwa Roy Kim akan tiba di Bandara Internasional Incheon pada 9 April. Ia dikabarkan menyewa tim keamanan untuk melindunginya selama kembali ke Korea. Stone Music sebagai agensi menyampaikan sedang mengecek kebenaran kabar tersebut.

Tak lama kemudian, sejumlah media melaporkan bahwa Roy Kim ternyata sudah kembali ke Korea. Bertentangan dengan laporan sebelumnya bahwa Roy Kim akan kembali ke Korea pada 9 April di sore hari, penyanyi itu tiba di Bandara Internasional Incheon sekitar pukul 4:30 pagi waktu setempat.

Roy Kim dijadwalkan berangkat dari Washington D.C.. Namun ia diduga sengaja memindahkan lokasi keberangkatan ke New York untuk mengubah waktu kedatangannya. Publik menebak ia berusaha menghindari para wartawan yang pastinya akan datang "menyambut" seperti Jung Joon Young.

Sebelumnya saat Jung Joon Young kembali ke Korea setelah ditetapkan sebagai tersangka, banyak wartawan yang menyambutnya di bandara. Suasana menjadi ricuh dan salah satu wartawan terlihat menjambak rambut Jung Joon Young saat hendak menuju ke mobil. Roy Kim pun menjadi bahan olok-olok, disebut netter takut dijambak wartawan.

"Mungkin dia takut setelah melihat foto-foto rambut Jung Joon Young dijambak," komentar netter. "Rambutmu tidak gondrong, kenapa juga harus kabur dari wartawan?" tambah netter lain. "Kupikir dia tidak kembali, ternyata pulang subuh untuk menghindari wartawan," sahut yang lain. "Wajar kalau dia takut rambutnya dijambak setelah melihat Jung Joon Young," pungkas lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...