Syahrini Cantik Pakai Celana Ketat 33 Juta, Perut Buncit Dikira Hamil Calon Anak Reino Barack
Selebriti

Penampilan cetar Syahrini jadi sorotan tak cuma karena harga celanan fantastis tetapi juga bagian perut yang membuat ia kembali didoakan sudah hamil calon anak pertamanya dan Reino.

WowKeren - Syahrini sempat manggung di Medan akhir pekan lalu. Ia tampil cetar dengan blazer keemasan dan celana putih berkonsep elegan.

Tak disangka-sangka, istri Reino Barack itu pamer celana berlabel kelas dunia. Celana yang dikenakan Syahrini itu harganya cukup mahal.

Akun fashion Syahrini mengungkap kalau celana merek Balman tersebut bernilai Rp33 juta. Fans terkesima dan memberikan pujian.

"Yang bikin saya takjub bukan celana nya tpi harga gajiah saya se tahun aja blm sampe se gitu," kata netter. "Syantiikk..kreenn..ttp manja n anggun..exist trus..moga samawa incess," seru netter. "Ya allah celananya cucomeong gaji aku seumurrr hidup," kata fans.

Perut Buncit

Syahrini

Tak cuma soal celana, fans dibuat salah fokus melihat perut Syahrini. Jika diperhatikan sekilas, perut Syahrini tampak buncit hingga netter kembali membahas isu kehamilan.

"Klo hamil di luar nikah itu pasti ditutup2in. Lha ini terang2an diliatin.. mudah2an sdh isi," kata netter. "Ga apa..mau perut kliatan buncit ..kan ada suami halalnya..lagian inces udah sahh..jadi istri abang reino," tutur yang lainnya. "Moga hamil beneran ya teh, amin," harap fans.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait