Wajah Kurus Roy Kim Saat Tiba di Kantor Polisi Jalani Investigasi Jadi Perbincangan
Naver
Selebriti

Roy Kim menjalani investigasi kepolisian atas dugaan keterlibatan dalam grup chat Seungri yang berisi video seks ilegal. Roy Kim tampak meminta maaf di depan awak media.

WowKeren - Roy Kim memang ikut terseret dalam skandal grup chat geng Seungri yang berisi video seks ilegal. Penyanyi kelahiran tahun 1993 itu tiba di kantor polisi untuk menjalani investigasi pada Rabu (10/4) siang.

Roy Kim yang tampak memakai kemeja putih di balut setelan jas resmi langsung meminta maaf kepada fans, keluarga serta orang-orang yang sudah mendukungnya di depan awak media.


Kemunculan perdana Roy Kim setelah terseret kasus ini pun langsung ramai menjadi perbincangan netter. Namun, sebagian besar netter menyoroti wajah pelantun "The Hardest Part" yang terlihat sangat kurus.

"Dia pasti mengalami masa-masa sulit dilihat dari wajahnya. Lalu mengapa kamu lakukan hal itu," tulis seorang netter. "Lihat wajahnya. Tolong jangan mengkhawatirkan hal lain, cukup fokus pada kasus ini," susul netter lain. "Kamu seharusnya meletakkan sesuatu di kepalamu lain kali," pungkas netter lainnya.

Berkaitan dengan grup chat ini sendiri, Jung Joon Young sudah mendekam di penjara sejak Maret lalu. Sedangkan Seungri dan Choi Jong Hoon masih diinvestigasi sejumlah kasus kejahatan lain yang diduga telah mereka lakukan.

Sementara itu, KBS sebelumnya sudah mengambil langkah pencekalan pada Jung Joon Young, Seungri dan Choi Jong Hoon. Di sisi lain, grup chat ini juga melibatkan sejumlah nama selebriti lain seperti Yong Jun Hyung, Lee Jong Hyun hingga yang terbaru Eddy Kim.

You can share this post!

Related Posts
Loading...