Sisi Wajah Irene Red Velvet Jadi Sorotan, Netter Kagumi Bagian-Bagian Ini
Dispatch
Selebriti

Sebuah artikel yang dipublikasikan di situs Naver menyoroti sisi wajah Irene yang membuktikan kalau kecantikannya sama sekali tak berkurang dari angel manapun.

WowKeren - Sejak awal debutnya, Irene Red Velvet dikenal berwajah cantik. Kecantikannya ini selain membuat penyanyi kelahiran 1991 tersebut dikagumi banyak orang juga menjadikannya salah satu idol cewek paling populer.

Sebuah artikel yang dipublikasikan di situs Naver menyoroti side profile atau sisi wajah Irene. Artikel tersebut memuat gif saat pelantun "RBB (Really Bad Boy)" itu tampil di salah satu acara yang disiarkan JTBC.


Dari angle samping, rupanya kecantikan Irene sama sekali tak berkurang. Leader sekaligus member tertua Red Velvet itu tetap terlihat memukau dengan dahi, hidung dan bibir yang khas.

Sisi Wajah Irene Red Velvet Jadi Sorotan, Netter Kagumi Bagian-Bagian Ini

Naver

"Kita benar-benar harus melindungi wajah Irene. Dia seolah terbuat dari harta karun. J-Hope, V, Irene dan Sana, aku harap kita bisa melindungi keempat orang ini," komentar netter. "Aku akui dahi sampai dagunya bagus," kata netter lainnya.

"Dia bukan favoritku tapi di antara semua idol cewek, menurutku dia gampang disukai. Aku rasa foto ini umurnya sudah setahun. Atau mungkin lebih? Pokoknya, aku menyimpannya di ponsel dan aku masih belum bisa menghapusnya saat aku membersihkan ponsel," ujar netter.

"Garis dahi sampai dagunya bagus banget tapi garis dari dagu ke telinganya juga nggak kalah bagus," kata netter. "Bisakah kita setuju untuk melindungi hidung Irene? Kalian mungkin suka bagian lain wajahnya tapi kalian harus akui hidungnya bagus," imbuh yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...