Kim Sejeong Gu9udan dan Ravi VIXX Siap Bikin Ngakak di 'Amazing Saturday'
YouTube/tvN
TV

Kim Sejeong Gu9udan dan Ravi VIXX akan hadir sebagai bintang tamu di episode mendatang 'Amazing Saturday' yang tayang pada Sabtu (20/4). Intip penampilan mereka berikut ini.

WowKeren - Pada Sabtu (13/4), tvN merilis preview untuk episode mendatang program acara "Amazing Saturday". Di preview tersebut, tvN menampilkan Kim Sejeong Gu9udan dan Ravi VIXX sebagai bintang tamu.

Ravi dan Sejeong sendiri dinaungi oleh satu agensi yang sama, yakni Jellyfish Entertainment. Rekan satu label itu terlihat sangat bersemangat saat tampil di acara tersebut.

Ravi bahkan mengatakan kalau dia sudah lama ingin tampil di "Amazing Saturday" hingga membayangkannya. "Di hatiku, aku merasa seperti sudah menjadi bintang tamu beberapa kali," ujar Ravi.

Menanggapi hal ini, Sejeong pun turut mengungkapkan harapannya. Penyanyi kelahiran 1996 ini berharap agar Gu9udan bisa tampil bersama di acara tersebut suatu hari nanti.

Di preview tersebut, Ravi dan Sejeong tampak sangat yakin dengan kemampuan mereka dalam menebak lirik lagu. Sementara Sejeong terus menerima pujian atas keahliannya, Ravi terlihat berpikir sangat keras.

Ravi akhirnya menggambar bentuk tawa dan amarah para anggota dengan tebakannya. Dan di satu titik, dia justru membuat semua orang bingung dengan mengosongkan jawabannya.

Di preview tersebut, Sejeong dan Ravi terlihat sangat bersenang-senang. Mereka juga membuat semua anggota tertawa riang dengan perkataan dan tingkah lucunya selama acara berlangsung.

Sementara itu, episode mendatang "Amazing Saturday" akan tayang pada Sabtu (20/4). Apakah kalian menantikan episode ini?

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait