Lee Sung Kyung Girang Bisa Akting Bareng Ra Mi Ran di Film 'Girl Cops'
Film

Belum lama ini, Lee Sung Kyung dan Ra Mi Ran hadir di salah satu acara KBS untuk mempromosikan film barunya yang berjudul 'Girl Cops'. Simak berbagai pembicaraan menarik mereka berikut ini.

WowKeren - Aktris cantik Lee Sung Kyung dan seniornya, Ra Mi Ran, hadir di episode terbaru "I Love Movies" yang tayang pada Sabtu (13/4). Dalam kesempatan ini, mereka mempromosikan film barunya yang berjudul "Girl Cops".

Selama wawancara, Lee Sung Kyung mengungkapkan kebahagiaannya bisa bergabung di proyek yang sama dengan seniornya tersebut. "Aku bahagia bisa berada di proyek yang sama dengan Ra Mi Ran," tutur Lee Sung Kyung.

Seorang host kemudian berkata kalau Lee Sung Kyung terlihat sangat tinggi di poster film tersebut. Dia kemudian minta maaf kepada Ra Mi Ran karena telah membandingkan tinggi badan mereka.

Menanggapi hal ini, Ra Mi Ran pun tertawa dan merespon dengan bercanda. "Aku melakukan yang terbaik karena tidak bisa menyamai tinggi badannya," ujar Ra Mi Ran.


Lee Sung Kyung kemudian menceritakan tentang topik utama dalam film ini. Dia juga bersemangat karena film ini membawa pesan sosial yang bermakna.

"Topik (dari film) ini salah satunya adalah tentang berat, tapi itu digambarkan dengan menyenangkan dengan memasukkan adegan komedi di dalamnya," ujar Lee Sung Kyung. "Sangat menyenangkan karena ada pesan di sana tentang bagaimana kita sadar dan waspada terhadap masalah sosial."

"Girl Cops" adalah film tentang dua detektif wanita yang bekerja sama untuk menyelesaikan kejahatan seks digital yang dilakukan oleh anggota kepolisian lainnya. Ra Mi Ran berperan sebagai mantan detektif legendaris bernama Park Mi Young, sedangkan Lee Sung Kyung memerankan karakter seorang detektif terkenal bernama Ji Hye. Film ini akan tayang perdana pada tanggal 9 Mei mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel