Xiumin EXO Datang ke Peramal Demi Cari Tahu Kecocokannya dengan Suho
TopStarNews
Selebriti

Xiumin mendatangi seorang peramal bersama teman-temannya yang dari kalangan non-selebriti untuk melihat seberapa cocok dirinya dengan sang leader, Suho.

WowKeren - Xiumin menjadi member pertama EXO yang membintangi variety show bertajuk "Shim For You" yang ditayangkan melalui Naver V Live. Lewat program ini, penyanyi kelahiran 1990 tersebut menunjukkan kehidupan sehari-harinya.

Pada episode 8 "Shim For You" yang tayang baru-baru ini, Xiumin mendatangi seorang peramal bersama teman-temannya yang dari kalangan non-selebriti. Di sini, penyanyi kelahiran 1990 itu ingin melihat kecocokannya dengan Suho.


"Kau harus membantu dalam hal (pertemanan) ini dan kecocokannya tidak buruk," kata si peramal setelah Xiumin memberikan nama asli dan tanggal lahir Suho. "Dia (Suho) seperti adik bagimu. Walaupun dia adik bagimu, dia adalah adik yang ingin menang darimu."

Xiumin EXO Datang ke Peramal Demi Cari Tahu Kecocokannya dengan Suho

Naver V Live

"Ya ampun..." kata Xiumin. "Mau bagaimana lagi. Itulah kenapa kau harus memahami dia sebagai kakaknya," ujar si peramal. "Tapi kenapa dia ingin menang dariku?" tanya Xiumin. "Dia juga tidak mengenali dirinya sendiri," jawabnya.

"Itu sesuatu yang sudah terlahir bersamanya. Dia punya semangat kompetitif yang tinggi. Sudah bawaan dirinya. Dia selalu tegang, seseorang yang hidup dengan pikiran seperti itu sepanjang sisa hidupnya," lanjut di peramal. "Wow, aku merinding sekarang," kata Xiumin.

"Kau harus memahami dia. Kau tidak bisa mendahului dan berusaha berdebat dengannya," ujar si peramal lagi. "Aku tidak pernah melakukannya sekali pun," kata Xiumin. "Selain soal umur, kau harus menganggap dirimu sebagai kakak (di antara kalian)," tutup sang peramal.

You can share this post!

Related Posts
Loading...