Viral Video Jokowi Masuk Ka'bah, Sandiaga Minta Maaf Tak Unggah Kegiatan Umrah Karena Fokus Ibadah
Nasional

Sandiaga bersama sang istri, Nur Asia Uno, pergi ke Tanah Suci untuk menunaikan ibadah umrah. Sebelum kembali ke Indonesia, Sandiaga mengunggah video permintaan maaf dan meminta doa.

WowKeren - Cawapres 02 Sandiaga Uno bertolak ke Tanah Suci untuk melakukan ibadah umrah di tengah masa tenang Pemilu. Ditemani sang istri, Nur Asia, Sandiaga akhirnya selesai melakukan serangkaian ibadah tersebut.

Lewat akun Instagram miliknya, Sandiaga mengatakan bahwa hari ini, Senin (15/4), dirinya bersama sang istri bersiap akan kembali ke Tanah Air. Sandiaga mengunggah sebuah video bersama istrinya dan meminta maaf kepada publik karena dirinya sengaja tak mengunggah kegiatan umrah mereka. Alasannya, ingin fokus melakukan ibadah.

"Saya bersama Mpok Nur menuju boarding kembali ke Tanah Air dan alhamdulilah," kata Sandiaga dalam video yang diunggah di aku Instgram milknya pada Senin (15/4). "Mohon maaf kita tidak mem-posting kegiatan di sini karena memang kita ingin fokus ibadah."


Dalam video nya itu, Sandiaga juga mengatakan bahwa dirinya tak sabar untuk segera pulang ke Indonesia. Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta tersebut juga memohon doa masyarakat agar ibadahnya diterima dan juga Indonesia bisa menjadi negara lebih baik serta yang adil makmur.

Dalam caption yang ditulisnya, Sandiaga juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mengirimkan doa untuknya. Ia berharap agar rakyat Indonesia selalu mendapat hidayah Tuhan Yang Maha Esa.

"Terima kasih untuk semua yang sudah mengirimkan doa," tulis Sandiaga. "Semoga Allah senantiasa memberikan rahmat dan hidayahnya untuk kita semua, masyarakat Indonesia."

Tak hanya Sandiaga, Capres 01 Joko Widodo alias Jokowi juga melakukan ibadah umrah ke Tanah Suci. Tak hanya bersama istri, Jokowi juga ditemani oleh kedua putranya. Mereka mendapatkan kesempatan istimewa untuk masuk ke dalam Ka'bah.

You can share this post!

Related Posts
Loading...