Menparekraf Sandiaga Uno Ikut Nonton Konser NOAH DekadeXperience, Sebut Tanda Ekonomi Mulai Pulih
Instagram/sandiuno
Musik

Konser NOAH DekadeXperience yang berlangsung pada Sabtu (17/9) lalu itu berlangsung sangat meriah. Tidak hanya itu, konser ini rupanya juga dihadiri oleh Menparekraf Sandiaga Uno.

WowKeren - Konser 10 tahun berkarya di industri musik Indonesia grup band NOAH telah berlangsung pada Sabtu (17/9) lalu. Tidak hanya dihadiri oleh penggemarnya, konser bertajuk DekadeXperience ini rupanya juga dihadiri oleh pejabat negara yakni Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno.

Tidak hanya sekadar menonton, Sandiaga Uno juga melemparkan pujian terhadap konser NOAH itu. "Alhamdulillah kemarin saya hadir langsung melihat antusiasme sekitar 3000-5000 penggemar NOAH yang ikut bernyanyi," ujar Sandiaga melalui akun Instagram resminya @sandiuno, dilihat Senin (19/9).

Sandiaga bahkan menyebut bahwa konser NOAH yang dihadiri oleh ribuan penggemarnya itu disebut juga merupakan salah satu tanda ekonomi bangkit dan perlahan pulih. Selain itu, Sandiaga juga menyebut bahkan dengan diadakannya konser seperti yang dilakukan NOAH itu turut membuka lapangan pekerjaan baru.

"Setiap konser yang dilakukan setidaknya telah menyerap ratusan tenaga kerja baru," ungkap Sandiaga. "Contohnya seperti konser-konser roadshow ke daerah otomatis melibatkan 170-250 lapangan kerja baru."


Kemudian, Sandiaga pun memberikan ucapan selamat kepada NOAH atas digelarnya konser DekadeXperience yang berjalan dengan lancar dan meriah itu. Ia pun mendoakan agar konser satu dekade NOAH itu terus menciptakan serta menorehkan prestasi untuk ekonomi kreatif.

"Semangat untuk ikut berkontribusi membuka peluang usaha dalam subsektor musik demi mewujudkan 4,4 juta lapangan kerja baru sampai 2024," tutup Sandiaga.

Sebagai informasi, dalam konser satu dekade NOAH berkarya di industri musik Indonesia itu, Ariel selaku vokalis membawakan 35 lagu dalam satu show. Mengingat usianya yang tak lagi muda, hal ini tentu saja menjadi daya tarik tersendiri bagi penggemarnya.

Tidak hanya itu, penampilan Ariel yang membawakan 35 lagu dalam konser DekadeXperience itu pun menuai pujian. "Yg nontonnya aja capek… apalagi yg nyanyi… respect 🙇🏽👏🏼," puji penggemar. "Pdhl smlm suaranya udh hampir abiss.tapi ttp profesional bgt dann pecahhh acara semalem😍tq aa @arielnoah," puji netter lainnya.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait