Sandiaga Uno Gelar Pengajian Kabarkan Putri Sulung Bakal Nikah, Wajah Calon Mantu Disorot
Instagram/nurasiauno
Selebriti

Putri sulung Sandiaga Uno, Atheera akan segera menikah. Kabar pernikahan putri cantik Sandi ini cukup mengejutkan dan kini identitas sang calon suami membuat publik penasaran.

WowKeren - Polikus sekaligus pengusaha Sandiaga Uno tengah berbahagia lantaran sang putri sulung, Aneesha Atheera Uno atau ayang akrab disapa Atheera sebentar lagi akan segera dipersunting oleh kekasih hati. Sandi bersama keluarga juga baru saja melangsungkan pengajian menjelang pernikahan Atheera.

Kabar pernikahan putri Sandi cukup mengejutkan, mengingat Atheera cukup tertutup soal kisah asmaranya. Bahkan identitas dan wajah calon menantu Sandi sejauh ini masih menjadi misteri dan menimbulkan tanda tanya publik.

"Alhamdulillah, pengajian menjelang pernikahan Kakak Atheera di Aula Masjid At Taqwa hari ini telah dilaksanakan dengan iringan doa dari Habib Husin @mulachelafull, Ustadz @abiamirofficial, Ustadz @adihidayatofficial dan seluruh keluarga dan tamu yang hadir✨," tulis Sandys lewat akun Instagram resminya kemarin, Sabtu (26/8).

Seraya memposting momen pengajian Atheera, Sandy juga menuliskan pesan haru untuk sang putri tercinta. "Kaka Atheera.. Waktu terasa berjalan begitu cepat ya, Papa masih ingat saat Kaka masih di kandungan Mama, belajar jalan, masuk sekolah, berkuliah dan berkarir di luar negeri, hingga menemukan tambatan hati," ucap Sandi.


"Kata orang, cinta pertama seorang anak perempuan adalah ayahnya, tapi bagi seorang ayah, cintanya kepada anak perempuan adalah segalanya. Selamat menuju kehidupan bahtera rumah tangga dan perjalanan menuju ibadah terpanjang Kaka Atheera," tuturnya lagi. "Mohon doanya juga, semoga persiapan dan pernikahan putri sulung saya berjalan lancar dan diridhoi Allah SWT. Aamiin YRA."

Di sisi lain, istri Sandy yakni Nur Asia Uno juga berbagi momen pengajian sang putri. Menariknya, sempat muncul bocoran wajah calon suami putri Sandi yang sampai saat ini masih menjadi misteri.

Photo-INFO

Instagram

Dalam cuplikan video pendek itu, tampak sekilas foto pemotretan putri Sandi dengan sang calon suami. Atheera tampak mengenakan atasan model kebaya. Sementara, calon menantu Sandi memakai atasan hitam gelap.

Bocoran foto Atheera dengan sang calon suami itu diberi efek hitam putih. Sayang, istri Sandi tak membongkar lebih detail wajah dan identitas sang calon menantu.

Meski identitas calon menantu Sandi masih menjadi misteri, tetapi rencana pernikahan Atheera mendapat banyak doa dan dukungan dari warganet. Banyak yang berdoa agar acara pernikahan putri sulung Sandi berjalan lancar dan meriah.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait