Minho SHINee Mulai Wamil di Angkatan Laut Diantar Anggota Kyu Line
Twitter/SHINee
Selebriti

Minho menjalani training wamil di Pohang, Wilayah Utara Provinsi Gyeongsang. Ia tampak didampingi oleh Suho EXO, Kyuhyun Super Junior, Changmin TVXQ hingga Taemin.

WowKeren - Minho mulai menjalani wajib militer pada Senin (15/4) hari ini. Berbeda dengan member SHINee lain yang menjadi tentara aktif, idol kelahiran tahun 1991 itu telah diterima masuk Korps Marinir Angkatan Laut.

Minho pun bakal memulai training Korps Marinir di Pohang, Wilayah Utara Provinsi Gyeongsang. Menariknya, pelantun "Good Evening" itu tampak diantar oleh anggota Kyu Line.


Dalam postingan terbaru Changmin TVXQ, ia tampak mengantar Minho bersama Suho EXO, Kyuhyun Super Junior. Jangan lupakan sosok Taemin yang ikut mengantar rekan satu grupnya tersebut.

Momen Minho diantar anggota Kyu Line ini pun langsung ramai menuai rasa kagum fans. Pasalnya, membutuhkan waktu sekitar 5 jam perjalanan naik mobil dari Seoul menuju Pohang.

"Persahabatan #KyuLine memang yang terbaik," tulis seorang fans. "Kyu Line mengantar member mereka wamil. Minho, wajib militer dengan baik ya," sambung fans lain. "Kyu Line yang terbaik," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, Minho bakal menjalani wamil selama sekitar 21 bulan. Sebelum berangkat wamil, pelantun "Reply" itu sempat memamerkan momen mencukur rambut disertai salam perpisahan untuk fans setianya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...