Chanyeol dan D.O. EXO Kepergok 'Kencan' di Jepang
Naver
Selebriti

Intip curhatan fans yang tak sengaja bertemu Chanyeol dan D.O. saat berlibur berdua di Jepang. Simak pula video kebersamaan kedua member EXO itu berikut ini.

WowKeren - Chanyeol dan D.O. saat ini rupanya tengah berlibur di Jepang. Hal itu diketahui dari postingan video fans yang tersebar di media sosial saat tak sengaja bertemu kedua member EXO itu.

Dalam video itu, Chanyeol dan D.O. terlihat kompak memakai kostum hitam. Mereka yang awalnya berjalan santai di tepi jalan lantas tampak berlari menuju taksi dan langsung memasukinya.


"Saat aku berjalan-jalan di Roppongi sekitar pukul 5 sore hari ini, ada raksasa berkaki busur dan seorang pria berkacamata hitam. Dan saat aku berpikir merasa pernah melihat mereka sebelumnya, ternyata itu ChanSoo," curhat seorang fans.

"Aku tak sengaja bertemu biasku. Mereka sedang dalam liburan pribadi jadi aku tidak memanggil mereka tapi mereka berada dalam restoran takoyaki. Kyungsoo keluar duluan, jadi kupikir Chanyeol yang harus membayar tagihan," ungkap fans lainnya.

Video "kencan" Chanyeol dan D.O. itu sendiri langsung ramai dibanjiri komentar fans. Banyak yang mengaku senang melihat persahabatan Chanyeol dan D.O. di tengah kesibukan individu mereka.

"ChanSoo bersama. Aku senang melihat mereka punya waktu kencan," tulis seorang netter. "Manisnya mereka," sambung fans lain. "Awww. Pasti mereka berusaha mencocokkan jadwal agar bisa liburan berdua. Senang sekali melihatnya," pungkas fans lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...