Chaeyoung Twice Ngaku Pose 'Tangan Metal' Di Gayo Daechukjae Bukan Spoiler Untuk Comeback
Musik

Para penggemar berdebat karena mengira pose 'tangan metal' yang Chaeyoung lakukan saat pertunjukan Gayo Dechukjae adalah spoiler untuk comeback 'Fancy You'.

WowKeren - Twice kini tengah disibukkan dengan persiapan comeback. Grup yang beranggotakan 9 gadis cantik ini akan merilis album yang berjudul "DAY6" pada 22 April mendatang.

JYP Entertainment selaku agensi yang menaungi Twice sudah merilis berbagai teaser. Baik teaser foto atau yang berupa video. Salah satu teaser yang menarik perhatian penggemar adalah sebuah video GIF "Fever" yang menampilkan tangan yang membentuk pose seperti musik metal.

Para penggemar berdebat karena beberapa anggota Twice pernah memamerkan pose tersebut di berbagai kesempatan dan mengira bahwa itu adalah spoiler atau bocoran untuk comeback. Salah satunya yang paling terkenal adalah ketika Chaeyoung melakukan pertunjukan spesial di acara "KBS Gayo Dechukjae 2019".

Dalam pertunjukan itu Chaeyoung menyanyikan lagu rap bersama dengan artis JYP Entertainment yang lain seperti Jae DAY6. Di akhir pertunjukan, penyanyi ini nampak melakukan pose "tangan metal" tersebut dan menunjukan senyum yang misterius. Fans yang melihat ini lantas mengira jika itu adalah spoiler untuk comeback "Fancy You".


Menanggapi hal itu, dalam video "TWICE Fancy Vlog #4", Chaeyoung mengklarifikasi rumor tersebut. Dalam video yang berisi proses pembuatan album "Fancy You" itu, Chaeyoung mengaku jika pose yang dia buat bukanlah spoiler melainkan hanya pose biasa.

"Pose ini dalam pertunjukan Gayo Dechukjae bukanlah spoiler, itu hanya perasaanku," ungkap Chaeyoung. "Gerakan ini artinya 'aku cinta kamu'."

Sementara itu, "Fancy You" akan dirilis pada 22 April pikul 6 sore waktu setempat. Album ini nantinya akan berisi total 6 lagu yang berjudul "Fancy", "Stuck In My Head", "Girls Like Us", "Hot", "Turn It Up", dan "Strawberry".

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait