Park Yoochun Datangi Kantor Polisi untuk Jalani Pemeriksaan Usai Hasil Tes Narkoba Terungkap
Selebriti
Kasus Narkoba Yoochun

Hari ini, Rabu (17/4), Yoochun tiba di Kantor Polisi Provinsi Gyeonggi Selatan di Suwon, Provinsi Gyeonggi untuk menjalani pemeriksaan atas tuduhan penggunaan narkoba.

WowKeren - Kasus narkoba yang melibatkan Hwang Ha Na kini menyeret nama Micky Yoochun JYJ. Penyanyi sekaligus aktor kelahiran 1986 tersebut diduga ikut mengonsumsi narkoba usai bersama mantan tunangannya tersebut.

Selasa (16/4) kemarin, Unit Penyelidikan Narkoba Provinsi Kepolisian Gyeonggi Selatan menyatakan bahwa polisi mulai melakukan pencarian dan penyitaan terhadap Park Yoochun. Sebanyak 11 petugas polisi ditugaskan untuk menggeledah rumahnya di Hanam, Provinsi Gyeonggi, mobil serta ponselnya. Selanjutnya, polisi juga mengumpulkan sampel rambut dari Park Yoochun untuk pengujian narkoba.


Polisi sedang menyelidiki Park Yoochun setelah Hwang Ha Na mengklaim bahwa ia dipaksa menggunakan narkoba oleh seorang teman selebriti. Setelah itu, muncul spekulasi bahwa teman yang dimaksudnya adalah Park Yoochun mengingat keduanya pernah menjalin hubungan asmara.

Di hari yang sama, hasil tes narkoba Park Yoochun telah diumumkan. Aktor yang mengawali karirnya sebagai personel boy grup TVXQ itu terbukti negatif.

Hari ini, Rabu (17/4), Park Yoochun tiba di Kantor Polisi Provinsi Gyeonggi Selatan di Suwon, Provinsi Gyeonggi untuk menjalani pemeriksaan atas tuduhan penggunaan narkoba. Sebelum memasuki kantor polisi, pelantun "Back Seat" itu sempat memberikan pernyataan pada media.

"Aku akan dengan patuh berpartisipasi dalam penyelidikan (dengan menjawab dengan jujur) apa adanya," ujar Park Yoochun. Ini merupakan pertama kalinya bintang serial "Rooftop Prince" itu menjalani pemeriksaan di kantor polisi.

You can share this post!

Related Posts
Loading...