Anang Hermansyah Bebas Tugas Sebagai Anggota DPR, Ashanty: Kembali Normal Ke Kehidupan Nyata
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Seperti diketahui Anang Hermansyah adalah anggota DPR-RI sejak tahun 2014 lalu. Namun untuk periode ini, Anang memilih untuk tak lagi maju menjadi wakil rakyat.

WowKeren - Pesta demokrasi Pemilu yang digelar serentak di Tanah Air pada Rabu (17/4) kemarin ternyata mempunyai arti istimewa bagi Ashanty. Ia mengaku lega karena masa jabatan sang suami, Anang Hermansyah di kursi DPR RI telah berakhir.

Seperti diketahui, Anang merupakan anggota DPR RI dari fraksi Partai Amanat Nasional sejak 2 Oktober 2014. Namun pada periode ini, Anang memutuskan untuk tidak lagi menjadi wakil rakyat.


"Happy, kita sebetulnya nunggu banget tanggal ini tuh," ungkap Ashanty saat ditemui usai menggunakan hak pilih suaranya di TPS 89 di Cinere, Depok, Jawa Barat pada Rabu (17/4) seperti diansir dari Kompas. "Suamiku tugasnya selesai."

Ashanty mengungkap rasa senang bukan main kini dirinya dan Anang bisa bersantai dalam keseharian mereka. Bahkan, ibu dengan empat orang anak ini mengibaratkan kehidupan mereka akan berubah pasca Anang tak lagi menjadi anggota DPR.

"Kembali normal ke kehidupan nyata, lebih santai," sambung Ashanty. "Mau ngapain, mau tidur di rumah, enggak ada yang peduli."

Ashanty mengungkap saat menjadi anggota legislatif, kegiatan Anang sangat banyak dan menyita waktu. Wanita berusia 34 tahun ini menuturkan saat ini sang suami bisa leluasa menghabiskan waktu bersama keempat anak mereka, yakni Aurel Hermansyah, Azriel Hermansyah, Arsy dan Arsya.

"Kalau kemarin kan mengemban tugas negara, sekarang dia lebih happy," lanjut Ashanty. "Sekarang lebih banyak waktu sama mereka."

Sebelumnya, Anang sempat mengungkap alasan ogah melanjutkan menjadi anggota DPR. Mantan suami dari Krisdayanti ini memikirkan keluarganya, terlebih Aurel dan Azriel yang kini beranjak dewasa.

"Saya ingin menyiapkan keluarga dan dua anak saya yang sudah besar dan dua lagi menyusul mulai besar," kata Anang pada bulan Oktober 2018 lalu. "Saya menyadari betul bagaimana saya dibutuhkan sama mereka."

You can share this post!

Related Posts
Loading...