Delon Thamrin Temukan Wanita Pengganti Yeslin Wang Eks Istri, Pamer Pacar Baru Banjir Doa
Instagram/delonthamrinofficial
Selebriti

Delon Thamrin dan Yeslin Wang telah bercerai pada 24 Januari lalu. Melalui Instagram, penyanyi jebolan 'Indonesian Idol' ini pun mengunggah potret mesra bersama pacar baru.

WowKeren - Delon Thamrin telah menemukan pengganti Yeslin Wang yang kini berstatus sebagai mantan istrinya. Sebagaimana diketahui, Yeslin dan Delon telah resmi cerai pada 24 Januari lalu. Kendati begitu, mereka tetap menjalin hubungan baik sebagai teman.

Kabar penyanyi jebolan "Indonesian Idol" telah memiliki kekasih baru itu terlihat dari postingan foto di Instagram. Wanita pacar baru Delon ini diketahui bernama Aida Noplie Chandra. Foto yang diunggah Delon pada Sabtu (20/4) ini memperlihatkan pose mesranya bersama sang pacar.


Dalam foto tersebut, Delon dan Aida kompak mengenakan busana warna cokelat. Pada bagian caption, pria berusia 40 tahun ini mengungkapkan perasaannya ketika pertama kali bertemu dengan Aida.

"Ketika kami pertama kali bertemu.... Saya tidak pernah berpikir bahwa saya akan gagal. Saya tidak pernah berpikir akan menemukan diri saya sendiri. Berbaring di tangamu...." tulis Delon dalam bahasa Inggris. "Pagi semua. Selamat akhir pekan. Senang selalu. Selamat Paskah.... Berkatiklah semuanya....."

Kabar bahagia Delon yang telah menemukan pasangan baru ini pun langsung mengundang komentar netter. Para netter mendoakan agar hubungan mereka langgeng dan bisa sampai ke jenjang pernikahan.

"Langgeng Selalu Koko sayaanggg," komentar pendangdut Fitri Carlina. "Waaaahh langgeng yaa kokoku yg ganteng...." sahut akun @aries***. "Aku seneng lihat kalian Semoga langgeng terus & bahagia Happy Easter koko @delonthamrinofficial & kak @aimutz Gbu," sambung akun @serafi***.

"Smg yg terakhir ya delonthamrinfficial," tulis akun @hombing***. "Cieee doi baru ya delon, congrats ya, happy easter," balas akun @stefan***. "@delonthamrinofficial jangan pacaran aja..... lanjutkan," imbuh akun @tania***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...