Andre Taulany Datangi Polda Metro Jaya Demi Bela Sang Istri yang Hina Prabowo Subianto?
Instagram/andreastaulany
Selebriti

Pernyataan Erin Taulany yang menghina Prabowo Subianto membuatnya dilaporkan ke polisi. Baru-baru ini Andre Taulany pun tampak mendatangi kantor Polda Metro Jaya.

WowKeren - Erin Taulany kini harus berurusan dengan hukum saat ia dilaporkan oleh pengacara bernama M Firdaus Oiwobo, yang merupakan Ketua Ormas Relawan Militan Prabowo Subianto. Istri Andre Taulany tersebut dituding telah menghina Prabowo dengan sebutan sakit jiwa.

Hal tersebut bermula saat Erin mengunggah foto Prabowo saat melakukan deklarasi kemenangannya dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019. Erin menyindir Prabowo yang ambisinya untuk menjadi presiden tak kesampaian. Sontak postingan Erin tersebut menimbulkan kontroversi hingga muncul tagar "#ErintaulanySakitJiwa" maupun "#SaveTaulany".


Sementara itu, Erin belum memberikan tanggapan mengenai kegaduhan akibat pernyataannya, dan dikabarkan pergi dari rumah mewahnya sejak Minggu (21/4) pagi. Akan tetapi, kali ini Andre terlihat mendatangi kantor Ditreskrimsus Polda Metro Jaya pada Senin (22/4) sekitar pukul 12.00 WIB.

Kendati begitu, belum diketahui apakah Andre mengajak Erin bersamanya ke kantor polisi atau tidak. Presenter acara "Ini Talkshow" tersebut juga belum membeberkan maksud kedatangannya ke kantor polisi. Sebelumnya, Andre sempat membuat video klarifikasi, namun bukan tentang kasus sang istri.

Dalam laporan Firdaus, Erin dikenai Pasal 27 Ayat (3) Jo Pasal 45 Ayat (3) dan atau Pasal 28 Ayat (2) Jo Pasal 45 Undang-Undang RI Nomor 19 Tahun 2016, tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE). Jika terbukti bersalah, ibu dari tiga orang anak tersebut terancam hukuman 4 tahun penjara.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait